Tuesday, January 3, 2012

Terompet Kiamat Israfil ditemukan !


Kemaren gue ada pelajaran fisika di lab. 2 meja panjang bagian pojok kanan belakang pasti ditempati oleh FIERCE [gue, echa, anya, indah], prima [pacarnya anya yang hiperaktif dan suka saingan alay sama echa], ambon a.k.a imam [anaknya pak guru geografi yang rambutnya keriting dan hampir kribo ], dan fathir [yang kurus, putih, dan mungil *ya Allah ampunilah dosaku* ]. Kita jarang banget ndengerin papanya herdian [baca : Pak Sugeng]. Biasanya kita ribut banget sampe ketawa ngakak gara gara lawakannya fathir, hiperaktifnya prima atau alaynya echa. Gue gak pernah nyatet, setiap UTS pun catatan BIO, KIMIA, FISIKA, dan MATEMATIKA pasti FOTOKOPIAN, dan itu yang membedakan gue dari ke6 anak tersebut.

Nah kemaren itu setelah kita semua sibuk membahas siapa aja nama member SUPER JUNIOR di kipas yang gue bawa, Echa dan Anya kembali sibuk mencatat, Gue sama Indah sibuk nggambar2 ilustrasi gaje, Ambon kayaknya sih lagi nyatet juga, kalo Prima lagi sibuk sama BATU yang dia bawa masuk ke lab yang konon katanya dipake manusia purba untuk melakukan kegiatan [padahal awalnya dia pake buat pura pura jadi penjual pecel], dan si Fathir yang nyanyi niruin Super Junior Bonamana dengan lirik yang 100% terdengar  seperti bahasa India di atas meja joget -joget pake bikini. Dan tiba tiba Echa bilang kalo "terompetnya Israfil sudah ditemukan". Yang pertama muncul di pikiran gue adalah terompet tahun baru, apa mungkin seseorang menemukannya di seorang penjual terompet tahun baru? tidak itu tidak mungkin tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak. Kemudian echa bilang kalo terompet itu adalah alam semesta. Karna penasaran di rumah gue cari informasi tentang itu dan ketemu deh. Gue baca dengan serius, sedikit takut, gatal dan khawatir inget kalo ini udah tahun 2012. Jadi gue mau share aja deh di blog gue. Cekidot!

Sangkakala Kiamat DITEMUKAN!


"Sekitar enam tahun silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.
Menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob” (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet.
Di mana pada bagian ujung belakang terompet (baca alam semesta) merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable) (lihat gambar bentuk alam semesta dibawah)."


Selengkapnya bisa diliat di sumbernya :
http://unik.sumbawanews.com/sangkakala-kiamat-ditemukan/

No comments:

Post a Comment