Monday, January 30, 2012

Hilangnya Konsentrasi Gue

Sekali lagi gue harus ngerapel post dari. Dan kali ini 3 post sekaligus. Karena kemaren kemaren gue dilanda kengantukan yang sangat memberatkan fathir kepala. Apalagi Internet gue yang lemot kambuh. Mungkin sudah saatnya laptop gue minum antibiotik.
2 hari yang lalu, jadwalnya TO Biologi. Kalo menurut gue ya bisa dibilang susah. Soalnya bikin dilema antara 2 jawaban. Apalagi dengan konsentrasi yang nggak maksimal gara gara Fathir dan Echa [Kenapa harus 2 makhluk ini lagi? bosen gue B-O-S-E-N ! boseeeeen!]. Entah gimana kronologinya, gue lupa, Fathir cegukan. Dari awal pengawas masuk, bagi soal, dan sampe mulai ngerjain soal pun masih tetep cegukan. Alhasil konsentrasi gue tertuju pada Fathir yang bikin gue ngerjain sambil cekikikan. Sebenernya gak cuma gue aja yang cekikikan. Ambon, Echa, Anya bahkan kelas XII IPA 5 yang sebagian sekelas sama kami juga ikut cekikikan. Karna udah gak bisa nahan ketawa lagi pandangan kami langsung menuju ke pojok belakang sebelah kiri tempat fathir duduk dan tertawalah kami. Beberapa menit kemudian Allah dengan segala kebaikannya mengembalikan konsentrasi gue dengan menghilangkan cegukannya si Fathir. Waktu itu gue masih belum selesai bahkan bisa dibilang masih banyak yang belum, Echa dengan sangat cepatnya keluar disusul Indah dan Indhul. Sebenernya tadinya gue mau cepet cepet keluar juga, sayangnya mereka bertiga udah capcus ke kantin duluan #ditinggal. Jadi gue masih terus ngerjain. Kemudian mereka balik, gue masih ngerjain, kurang sedikit deh. Namun, "GRUDAG GRUDUG GRUDUG KETOMPRANG KEMPYAR GEDEBUK" Echa berhasil menyosor tong sampah. Sekelas langsung pada ketawa. Yang gakbisa liat pun pada ngomong "PASTI ECHA!" hahaha. Konsentrasi gue langsung terbang ke Echa. Untungnya cuma kurang 2 nomer. Berhubung masih TO 2, ngarang masih merupakan tindakan yang halal. Selesai TO kami kumpul dulu untuk membicarakan kerpok PKN. Setelah sekian lama berunding, berdiskusi, berdebat, bertengkar, berpukulan, bersalaman, dan berpelukan kami putuskan untuk kerpok di rumah Anya.

Seperti biasa gue dijemput Indah sekitar pukul 15.30. Sampe rumah Anya, ternyata sudah ada Tito di depan. Satu per satu, Susan, Maya, Fathir, Prima, Nida, dan Indhul dateng. Sayangnya Ambon gakbisa dateng, Echa sang ratu telat kita juga entah ke mana gak dateng dateng. Kami langsung ngerjain tugas sambil nggosip [Sekali lagi ini menyangkut keselamatan nyawa seseorang jadi tidak dapat diceritakan]. Kami disuguhi Cappucinoreo buatan Anya, dan beberapa cemilan. Susan pergi sebentar karena dia mau renang dulu. Tak lama kemudian Echa dateng. Tugas selesai, lanjut main UNO. Kemudian Ayu Ting Ting jadi topik pembicaraan kami, teringatlah gue pada Music Video Ayu Ting Ting yang katanya njiplak 2NE1 - I am The Best. Emang sih menurut gue setting dan hairstylenya sama. Yah tapi mau ditanya gimanapun juga pasti produser atau sutradaranya cuma bilang "TERINSPIRASI" kata jitu kalo dituduh plagiat. Perut mulai keroncongan, 11 porsi sate ayam mendarat di depan kami. Susan kembali di saat yang sungguh tepat, jadi dia juga dapet sate. Selesai makan gue solat di kamar Anya. Dikuncilah gue dari luar. Berhubung kamar Anya adem, daripada keluar gue tiduran di kasur Anya sambil mbaca majalah hahahahaha. Trus gantian Echa yang solat. Echa meninggalkan hapenya tergeletak di luar. Partner in crime gue, si Indah langsung menyabotase BB Echa. Mengupdate status fbnya dengan kalimat kalimat yang sungguh tidak enak dibaca, seperti *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip*. Supaya Echa gatau BBnya diumpetin Indah. Satu per satu pulang, tersisa Echa, Fathir, Prima, si tuan rumah dan Indah yang mau ke rumah gue yang kosong, karena enyak dan babe gue lagi ada acara. Akhirnya yang tersisa ini mau pindah semua ke rumah gue. Sambil nunggu Anya mandi, gue, Fathir sama Prima ngobrolin mbak mbak setan depan rumah yang katanya pernah diliat sama kakaknya Anya di balkon. Prima sama Fathir takut, jadi kami masuk ke dalam nerusin cerita hantu. Akhirnya si Echa menemukan BBnya, unfortunately baterainya sakaratul maut. Padahal Echa disms temennya yang ngasih tau kalo FBnya diotak atik orang. Abis di charge barulah Echa ngehapus statusnya. Anya selesai mandi, kami langsung capcus keluar mampir ke sebuah rental DVD/VCD ternama di Cilacap. Sampe rumah gue, Indah langsung mandi. Susan dan Maya pun menyusul. Malam itu kami nonton ZOMBIE LAND, sungguh film yang sangat konyol sekali. Hobby kami memang nonton film atau main kartu dan yang paling mendarah daging adalah MAKAN! Sayangnya sebelum filmnya selesai mereka sudah pada pulang karena terlalu malam. Tinggal Indah yang masih nonton di rumah gue. Film selesai, Indah pulang. Dengan jahatnya sebelum pulang dia nakut nakutin gue. Gak lama setelah dia pulang juga sms nakut nakutin gue. Untung enyak sama babe gue udah pulang. Akhirnya gue tidur di kamar enyak, dan "ssstt" gue gak mandi loooooh!!!! #bangga.

No comments:

Post a Comment