Tuesday, February 28, 2012

Yamaha Fino


Kalian mungkin sudah tidak asing lagi mendengar Yamaha Fino. Ya, produk motor yang satu ini memang mulai masuk pasar Indonesia. Tapi tahukah kalian, Yamaha Fino ini sudah terlebih dulu masuk ke pasar Thailand pada tahun 2006 [kenapa jaraknya harus 6 tahun??? -.-]. Bahkan banyak artikel artikel di internet yang membandingkan Fino Indonesia dan Thailand. Di Thailand, motor ini diiklankan oleh *JENG JENG JENG JEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENGG* SUPER JUNIOOOOOOOOOOOOOOR !!!!! 


Modal banget kan Thailand! Iklan dalam negeri aja pake Super Junior, bahkan bukan cuma Fino aja tapi iklan parfum sampe kosmetik cewek juga ada Super Junior-nya. Gak bisa mbayangin rasanya jadi model iklan ceweknya :3. Nah, di sini sebenernya gue bukan ngomongin spesifikasi motor pesaing Honda Scoopy ini [siapa jiplak siapa kita serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa aja], tapi gue bakalan mengulas sedikit iklannya dan salah satu produk limited editionnya. Jadi, di Thailand itu udah pernah diluncurin Yamaha Fino Super Junior Limited Edition yang gue pinginin banget dari 3 tahun lalu. Sayangnya gak mungkin gue jauh jauh beli di Thailand. Begini nih perawakannya...









Dan kalau beli, bisa dapet bonus....





Sungguh gue pingin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........eeeeeeeeeeeeeet! [jangan coba coba hitung huruf "e"nya! Pake rumus Sn = 2a + (n-1)b pun gak bakal ketemu]. Kalo di Indonesia dijual, langsung deh gue guling guling depan enyak minta dibeliin. Namun, apa daya, gue gak bisa naik motor [yang ketawa gue hajar yeeey -.-], satu satunya motor yang pernah gue kendarain cuma motor Yamaha Mio - nya Venna seorang [itu pun cuma jarak 5-10 meter] , jadi mungkin gak bakal dibeliin juga. Berikut adalah beberapa iklan Fino oleh Super Junior yang lain...








Sayangnya yang masuk ke Indonesia baru 3 macem nih. Ya kita tunggu saja kapan model lainnya muncul dan KAPAN SUPER JUNIOR NGIKLANIN YAMAHA FINO INDONESIA??!

-sekian-

cr : GOOGLE

No comments:

Post a Comment