Saturday, February 18, 2012

Truth or Dare :|

Jadi kemaren itu SMANIC pulang gasik. Cuma ada 2 hal yang bikin SMANIC pulang gasik, RAPAT [baik sesama guru, atau dengan orang tua siswa] dan KONDANGAN. Dan yang kemaren itu katanya sih gara gara mau kondangan ke ibu TU yang lagi mantu. Kami dipulangkan sekitar jam 12 atau setengah satuan, maklumlah kalo pulang gak perlu liat jam dulu. Sebelumnya kami para cewek cewek udah janjian mau beli "soesoe" [semacam waralaba es krim goreng di depan alfamart depan sekolah]. Berhubung gue belum pernah nyobain, gue ikutan. Di pelajaran Sejarah, gue baru dikasih tau Rere yang dikasih tau Nopril kalo "soesoe" bukanya jam 14.00, jadi Indah ngajakin gue main ke rumah Echa dulu baru ke soesoe, yasudahlah gue langsung sms nyokap untuk gausah njemput dengan alasan "BELAJAR KIMIA DI RUMAH ECHA". Terus pulang sekolah si Kepala Suku, Herdian, ngajakin main, tapi janjiannya masih belum jelas. Sampe di rumah Echa kami nonton Sassy Girl dan entah bagaimana ceritanya filmnya kepotong potong. Kepotongnya itu semena mena banget, jadi gak ngerti ceritanya gimana. Gue di sms enyak, disuruh jangan pulang sore sore soalnya si babe baru pulang dinas dan entah nanti malem atau besok mau dinas ke luar kota lagi. Sedangkan di lain pihak temen2 gue udah pada janjian jam 3 ke rumah Tito. Pulang sore aja kagak boleh apalagi lanjut ke rumah Tito. Kalo main di rumah Tito itu biasanya kami bisa pulang sampe jam 10 malem, mau digorok gue? Jadi terpaksa gue malmingan sama enyak babe deh. Sambil nonton kami menikmati Es teh dan keripik PISANG yang disajikan oleh mamanya Echa. Sekitar pukul 14.15 film selesai, kami siap siap mau ke soesoe. Sebelum kami berangkat mamanya Echa ngasih makanan lagi. Gue gatau namanya apa, pokoknya ini sejenis kuliner tradisional Indonesia, yang sepertinya terbuat dari kelapa dan ditaburi gula. Sebenernya dulu waktu SD, pas gue les aritmatika / sempoa gue sering banget beli makanan ini yang mangkal di depan tempat les. Namun apadaya, gue lupa. Capcusslah kami ke soesoe, melewati jalan panjang yang dipilih Echa, padahal ada jalan yang lebih deket. Sama halnya dengan cara bunuh diri, Echa lebih memilih mati dikelitikin orang daripada langsung ditembak di jantung. Sampelah kami di soesoe dan *JEDEEER* MASIH TUTUP SAUDARA SAUDARA, 5 detik kemudian mas masnya malah baru dateng. Gajadi beli dipulangkanlah gue oleh Echa ke rumah, si Indah juga pulang untuk segera siap siap ke rumah tito. Dan malming gue sungguh FLAT! Apalagi gue pake sakit segala. Mau TO malah sakit terus nih
:(.

Paginya [hari ini], gue baru buka Hape dan muncullah sms dari Indah yang sebenernya nyampe tadi malem.
"Gat, nyesel banget sumpah gat kamu gak ikut. Kita tadi ke angkringan lg trus mainan truth or dare muhahaha"
Ya, bocah ini memang tak henti hentinya membuat gue semakin menderita. Jujur gue gak pernah ke angkringan. Pingin banget nyobain deh. Apalagi sudah 3 kali setiap mereka ke angkringan gue gak bisa ikut gara gara enyak babe gue yang nyuruh gue pulang. Apalagi mereka juga jadi beli soesoe. Dan Truth or Dare, adalah permainan yang dulu sering gue mainin. Sebenernya setiap gue main sama TWISTER sempet kepikiran buat ngajak mereka main ini, tapi gue males njelasin caranya dan takut krik krik krik juga, jadi biasanya gue cuma ngajak main UNO.
"Emang kemarin sapa aja yang dateng" gue bales sms Indah. "Baca blogku B-)" balasnya lagi. Dan waaaaaaa sungguh ENVY. Menurut gue yang mbaca aja itu moment paling gila yang pernah dilakukan setiap main. NYESEL sungguh NYESEL gue gak ikutan! Kalo gue gak sakit mungkin gue udah capcuss ke nyusul ke sonoh. Nyesel banget gak bisa liat Prima teriak "AKU ALAY 3X" di seberang jalan atau Ambon yang minta nebeng orang naik Gowes. Waaaaa ENVY!!!!! *nyobek korden*. Tapi sumpah deh, mbacanya ngakak banget. Ternyata si Susan juga gak bisa ikut. Dia dipaksa enyaknye ikut ke giant, kalo enggak ntar dia gak dapet makanan sama shampoo. Berbanding terbalik dengan gue yang mending gak keramas seminggu daripada gak ikut main sama anak anak alay ini #eh.

Berikut adalah kesenangan mereka yang mereka tulis di atas penderitaan gue #miris.
TRUTH OR DARE? versi Indah
TRUTH or DARE! versi Echa

Jadi kalo gue yang kena Truth or Dare, gue milih TRUTH! karena JUJUR GUE NYESEL GAK IKUTAN WAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! щ(ºДºщ) 

2 comments: