Thursday, February 9, 2012

BEAST “Beautiful Show” in JAKARTA


      Selamat B2UTY Indonesia, Setelah sukses besar membawa 2PM  pada November 2011, Tahun ini Marygops Studios kembali menghadirkan boyband  Korea.
B2ST akan mengadakan tur dunia mereka yang berjudul “Beautiful Show” di mana mereka akan tampil di 17 kota di 12 negara di Asia, Eropa, dan Amerika Selatan dan Amerika Utara.
B2ST terdiri dari 6 anggota: Yoon Doo-Joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon. Mereka adalah  salah satu boyband berbakat Korea yang telah menghasilkan album “Fiction dan Fact” .
Waktu : 17 Maret 2012
Lokasi : JITEC Mangga Dua Square
Tiket akan mulai Dijual melalui www.rajakarcis.com dan www.tiket.com pada 11 Februari 2012
Beast Seating Plan copy2ss
 1. Diamond – 1.750.000
2. Gold – Rp. 1.250.000
3. Silver – Rp. 700.000
4. Bronze – Rp. 500.000
5. Festival – Rp. 850.000

Kalo menurut gue pribadi, waktunya gak pas banget, sebulan sebelum UN itu bagaikan 5 detik sebelum gerbang sekolah ditutup. Jadi dengan berbagai macam alasan gue gak bisa nonton *garuk aspal*. Karena, di bulan Maret itu bakal banyak ujian dan bakalan kepake buat nyiapin segala sesuatu untuk UN. Waaaa depresi gueeee! Padahal pingin banget liat YOSEOOOOOB! Trus sapa tau aja si Hyunseung ngajak gue ke panggung nyanyi troublemaker B-). Yang gue sesalkan, sepertinya tata letak stagenya kurang memuaskan. Berbeda dengan stagenya 2PM yang catwalknya nyampe di depan Diamond persis. Padahal di konser 2PM itu pun gue yang duduk di diamond masih suka ketutupan. Harga tiket gak beda jauh sama tiketnya 2PM, kayaknya cuma beda 250.000 di Diamond aja, mungkin pengaruh stagenya kali ya. Ya tapi mau gimana lagi, gue gakbisa nonton karena domisili gue bukan di jakarta, bisa digorok gue kalo lebih milih yoseob daripada ujian #langsunggalau. Ya semoga konsernya berjalan lancar dan memuaskan! Buat yang mau nonton selamat bersenang senang aja deh, jangan lupa dishare ya ceritanya :)


No comments:

Post a Comment