Thursday, January 12, 2012

Papercraft

Sudah lama gue tertarik dalam hal lipat melipat kertas ini, bukan origami, tapi PAPERCRAFT. Tapi sayangnya sampe saat ini gue belum sempet nyoba, bahkan ngeprint pun belum. Daripada gue simpen sendiri , gue share di sini aja deh ya. Ini beberapa favorit gue. Selengkapnya ada "cubeecraft", beberapa juga gue ambil dari situ. Linknya ada di bagian credits ya. Inget ngeprintnya pake kertas yang agak tebel, trus ngelemnya jangan pake ludah atau dijilat tapi pake nasi lem yang agak kuat nempelnya, misalnya castol. Selamat mencoba ! :)





























credits : http://www.cubeecraft.com/ , google

22 comments:

  1. wow...really nice... i wanna get it

    ReplyDelete
  2. Gokai Black : thanks :)

    kit chuby : just go to http://www.cubeecraft.com/ :)

    ReplyDelete
  3. Thx Yah lumayan jadi ada kerjaan dikit selama puasa

    ReplyDelete
  4. aku iseng nyoba kemaren. ternyata nggak pake lem jeng.

    ReplyDelete
  5. aduhh, thank'z ya....
    bisa buat kado ultah buat ceweg nich hehee,,,

    ReplyDelete
  6. ijin sedot gan...
    keren...ada yang pramukanya?

    ReplyDelete