Saturday, January 14, 2012

TO is OVER!

Akhir akhir ini gue lagi hobi ngeblog. Gak weekday, weekend atau TryOutweek, gue ngeblog. Gue bisa rela gak makan, gak mandi, gak belajar buat TO, gak nyapu lapangan bola, gak nguras kolam renang, dan gak yang lain lain cuma buat ngeblog. Gue paling suka nyerocos panjang lebar tentang sekolah dan temen temen gue. Kenapa? Karena gue udah di senior year, gue pingin blog ini jadi saksi sejarah gue di SMA, supaya pas gue udah kuliah, kerja bahkan udah nikah sama Kyuhyun #eh , gue masih bisa ketawa baca blog gue sendiri apalagi kalo udah inget tingkah temen temen gue yang lucunya ngalahin Sule. But now The First Try Out is over!! Yeaaaay!!

Pagi tadi gue Try Out Biologi, Untungnya gue udah baca fokus sama ringkasan kelas 12 semester 1 jadi gue sedikit bisa dan banyak gak bisa #eh. Entah gue yang terlalu kilat atau bagaimana sehingga sekitar jam 8 lebihan gue udah selesai, mau tidur takut LJKnya basah kena iler gue, akhirnya gue nggambar2 di kertas soal. Tak lama kemudian Echa keluar. Gue langsung nyelesein gambar gue dan capcus keluar disusul Indah, Indhul, dan Anya. Kami semua ke kantin, sayangnya saat itu membeli sepotong cireng pun gue gak mampu, karena gue  gak bawa dompet dan gak bawa duit sepeserpun. Bel selesai tes baru berbunyi, kami kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran B. Perancis dan sayangnya YESS! gak ada gurunya. Akhirnya kita nongkrong di depan kelas. Anya mulai bercerita tentang mimpi anehnya, di mana dia ujan ujanan di bandung, tau tau udah di Cilacap, ngeliat Tessa [temen gue dari kecil] berubah jadi mannequin, trus dibonceng maya nerobos nerobos gak jelas, dan parahnya NGELIATIN ORANG BOKER [sungguh mimpi yang sangat *tidak bisa diungkapkan dengan kata kata* ]. Si Prima malah ngerjain Echa dengan tiba tiba mendorong Echa dengan tas dipunggungnya hingga Echa jatuh terduduk [tenang saja, jatuh terduduk yang satu ini tidak membahayakan tulang ekor], sayangnya kalo Echa yang dorong selalu gagal, bahkan Prima tidak bergeming sekalipun. Dan yang menggemparkan adalah skandal antara Susan dan Mime [siswa non-twister yang gue lupa kelas berapanya] yang tidak dapat dipublikasikan di blog ini. Bel istirahat berbunyi, kita segera pindah ke lab. kimia. Dan ternyata gak ada pelajaran lagi karena gurunya rapat koordinasi UN. Kami sedang membicarakan rencana meneruskan tugas PKN di rumah tito, Prima bilang dompetnya ilang, tapi gak ada yang percaya. Prima juga keliatannya tenang tenang saja. Tapi beberapa saat kemudian suara Pak Bodong [baca : Pak Taryadi] seorang pembaca pengumuman yang menjelaskan bahwa telah ditemukan sebuah dompet hitam atas nama Adi Masduki , Sadi Madikin atau Haji Sadikin gue lupa. Kata Prima itu dompetnya. Tapi yang jelas nama nama tadi bukan nama papanya Prima. Katanya Prima malu mau ngambil, jadinya kami para cewek2 bertujuh ngikutin dia ngambil dompet. Kami lewat tepi lapangan dekat tiang bendera yang keliatan dari segala penjuru. Dan Prima sungguh amat sangat terlihat sekali seperti bandot. Karena dompetnya sudah balik Susan minta kami semua untuk ditraktir, akhirnya kami menyeret Prima ke arah kantin, sayangnya dia dapat melarikan diri. 4 orang dari kami ke kamar mandi, dan sisanya termasuk gue langsung balik ke kelas. Sesampainya di kelas, 3 orang paling konyol seantero dunia Echa, Fathir, ambon sedang eksperimen tentang REFLEK dan tepatnya main lempar lemparan BOTOL AQUA. Tau tau botolnya ngarah ke gue, jadi mau gak mau gue ikutan game paling konyol ini. Prima ngingetin gue game waktu kami kelas 10, yaitu membalik TIPE-X. Kami main ganti gantian, gue cuma bisa 2 kali dan yang pertama mereka lagi gak liat. Gue desperate mainan tipe x, jadi gue ke tempat echa, ambon, fathir main botol. Kali itu lebih ekstrim botol yang berisi seper-lima air itu tutupnya dibuka sedikit jadi airnya muncrat muncrat. Pada akhirnya air dalam botol itu tumpah ke lantai di tangan gue. Anak anak yang lain sudah pada pindah ke ruang sejarah. Kita yang sudah bosan jadinya kumpul di meja pojok cerita cerita. Mulai dari ngomongin adek kelas, orang amnesia, kucing betina yang BABON [lawannya bandot], Singa yang setia, sampe mbak mbak yang kemaren masuk ke kelas kami. Trus kami pindah ke ruang sejarah di lantai 2. Fathir sama Ambon udah nyampe duluan. Gue sama Indah masih di tangga dan "AYAM!" seseorang ndorong tas gue dari belakang sampe gue hampir jatuh, inget ya yang didorong itu TAS, T-A-S TAS! Kebetulan Fathir dan Ambon lagi turun tangga mau ke masjid. Dan Indah teriak "WAAAAA AGATA PANTATNYA DIPEGANG TITO" tamatlah reputasiku. Yang dipegang itu TAS. Sampe di kelas juga dia nyerocos ke Rio, Anya, Echa, Herdian dsb. Tapi tenang aja, karna gue tau itu cuma candaan belaka hehehe. Abis itu kita pelajaran Sejarah, BK, dan pulaaaaang. Jam set 3 gue janjian dijemput Echa ke rumah tito dan seperti biasa, sampe gue berkerak echa baru njemput jam 3 seperempat. Abis ke rumah Uta pinjem rok buat photo session sama ke penjahitnya echa, kita baru ke rumah tito. Baru mau masuk ke dalam rumah, "AYAM" gue kaget ada kucing nabrak nabrak kaki gue dari dalem. Gue emang kaget, tapi karena itu kucing dan bukan banteng gue stay cool. Gue sendiri bingung, kenapa tuh kucing bisa sepanik itu, atau mungkin dia grogi ketemu gue, tapi waktu gue liat belakangnya ternyata ada Indah. Mungkin kucing itu sangat ketakutan setelah melihatnya hahaha. Parahnya si Echa sama paniknya sama kucing itu, teriak teriak sampe jatuh juga dan sumpah deh bikin gue sama Indah ngakak abis. Seperti biasa yang sibuk ngurusin malah cowok2nya, kita para cewek malah baca2 majalah. Anya BBM nawarin Cilok, kita semua mau, dan dibawanya 10 bungkus cilok ke rumah tito. Gue liat ada yang memasukan sebuah toples berisi "kuku macan" semacam snack keju ke dalem kamar. Waktu gue ambil tinggal setengah toples, dan bet bet bet ludes deh sama gue, dibantu maya sama ambon. Pokoknya suasananya ribut banget deh. Sampe akhirnya herdian yang desperate sama ke-error-an komputer titoangkat bicara. Semuanya diam seketika. Kami kira dia marah gara2 kami gak bantuin. Ternyata enggak. Dia takut data yang tadi diketik enggak kesave. Komputernya bolak balik direstart. Sambil nunggu kita main UNO! (lagi). Dan sialnya sekali gue menang seterusnya kalah terus. Trus gue solat, pas wudhu di kamar mandi, emang pintunya gue biarin kebuka. Tau tau herdian dateng "Pintunya ditutup dong Gat" *jegrek* dan *ceklek* lampu kamar mandi dia matiin "Herdian kurang ajar" gue ucapin dengan nada santai walaupun sebenernya ngeri juga gak bisa liat apa apa. Karena Tito mau malming sama pacarnye jam set 8, gue minta dijemput papa jam 7 kan datang tak dijemput pulang tak diantar datang tak diantar pulang dijemput #apadeh. Sayangnya ketika papa datang. Barulah mereka merencanakan untuk makan di angkringan. Pingin ikut padahal. Jujur aja gue belum pernah makan di angkringan. Sama bocah bocah ini pasti asik. Mau apalagi gue udah dijemput. Sebelum kami semua pulang Echa ke kamar mandi dulu. Dimatikanlah lampu kamar mandi dan "AAAAA....AAAAA" gue sampe gak bisa bedain itu yang teriak Echa atau Kuntilanak. Echa langsung ngibrit keluar kamar mandi dengan kloset yang belum disentor saking takutnya. Selesai nungguin Echa, kami pulang. Sampe rumah gue blogging deh :)

No comments:

Post a Comment