Monday, January 30, 2012

Dewa Koin

Hari ini gak ada Upacara karena guru rapat sampe jam 9 lebihan. Bukannya belajar buat TO B ind, malah main. Jujur gue gak belajar sama sekali, mbaca catatannya si Elly juga ternyata kagak ada yang keluar.
Seperti biasa jam kosong, gue, Anya, Echa, Indah, Indhul, Susan, Maya, Nida, Ambon, Fathir, Prima, Tito dan Herdian ngerumpi bersama dari A sampe Z. Lagi asik asik ngerumpi kepala gue malah kesodok sikutnya Prima. Beberapa saat kemudian Indah, dan Susan memilih untuk tidur, Herdian juga entah ke mana. Berawal dari Prima yang mengeluarkan sebuah koin. Bergaya mau sulap kayak Romedal yang di The Master malah lebih mirip Pak Tarno. Gak jadi sulap, Prima mulai main lempar koin pake jempol [susah njelasinnya -.-]. Semuanya mencoba, sayangnya gue lebih bakat nangkep koin daripada ngelempar. Akhirnya terbentuklah suatu perguruan yang beranggotakan Prima, Ambon, Fathir dan Echa. Tantangan demi tantangan harus mereka lewati untuk menaikan level mereka #halah. Setiap tantangan ganti kalo keempat makhluk tersebut bisa melewatinya.
Berikut adalah tantangan tantangannya :
- Lempar koin ditangkep biasa
- Lempar 2 koin ditangkep biasa
- Lempar 3 koin ditangkep biasa ---> tapi gak ada yang bisa -.-
- Lempar koin ditangkep pake kantong saku
- Lempar koin ditangkep pake kepala
- Lempar koin ditangkep pake punggung
- Lempar koin ditangkep dijepit pake jari ---> gue yang bikin loh B-)
- Lempar koin ditangkep pake kaki
- Lempar koin ke belakang ditangkep pake tangan
Sungguh kurang kerjaan bukan? Tau tau Herdian dateng kami suruh ikutan, dan dia bermain sungguh amat sangat lebay sekali. Pas main lempar koin ditangkep pake punggung aja sampe tiarap di lantai. Dan yang terakhir adalah harus mengenai koin yang ditaruh di lantai dengan jarak sekitar setengah meter dengan cara dilempar pake jempol [tuh kan susah lagi njelasinnya -.-]. Yang bisa melakukan ini akan dapat gelar DEKO a.k.a DEWA KOIN [sungguh gak berharga banget, tapi 4 makhluk ini berusaha dengan kerasnya]. Belum sempat tau pemenangnya, Bu Ani datang memulai pelajaran. Di tengah pelajaran, gue denger entah Ambon, Fathir atau Herdian *lupa* yang duduk di barisan paling kiri manggil Prima yang duduk di baris paling kanan. Karna gue tipe orang yang pengen tau urusan orang lain, siapapun yang dipanggil gue ikut ngeliat #penyakit. Di saat gue liat ke arah Prima *jeng jeng jeng jeng* gue liat DJ yang duduk di belakangnya (pojok belakang baris paling kiri) TIDUR DENGAN PULASNYA DALAM POSISI DUDUK - SANDARAN DI KURSI -TANGAN MENYANGGA KEPALA - DAN MULUT YANG MUNYU MUNYU. SUMPAH! Lucu banget makhluk Tuhan yang satu ini! Tubuhnya yang tambun bikin tambah lucu lagi. Gue, Rere, Fathir, Ambon, Herdian, Rio, Prima langsung cekikikan. Semuanya jadi nengok belakang pada pingin tahu, saat ngeliat ke arah DJ mereka jadi senyam senyum sampe cekikikan, *jeng jeng* DJ membuka matanya tiba tiba, sekelas langsung ketawa. Bu Ani bilang "Kalian sih pada nggangguin, padahal daritadi sudah saya biarin, kasian. hahaha". DJ langsung ijin cuci muka. Abis pelajaran kimia kita ke lab B.Ing, karena cuma setengah jam sebelum TO, bisa ditebak, Pak Urip gak bakalan ngajar. Gue sama Anya luntang lantung kepisah dari rombongan [kenapa kalo gue luntang lantung pasti sama Anya? =.=], entah pada ke mana gataunya pada habis dari Bu Siwi dan gak ngajak ngajak #sedih. Trus beberapa dari kami mau ke kantin, gue juga mau ke kantin nungguin Maya make sepatu, tapi karena dia naruh sepatu sembarangan jadinya dia ngejar ngejar Fathir yang ngambil sepatunya. Ternyata tak lama kemudian Susan dateng mbawa sepatu Maya dan malah tambah diumpetin. Maya gatau ke mana, jadinya gue ikut Susan ke BK. Dari ruang BK keliatan Echa sama Anya mau ke kantin, gue langsung ngikut aja deh. Abis makan kami langsung ke ruang TO. TO dimulai, sungguh gue ngantuk sengantuk ngantuknya, ditambah pangkal lidah gue yang sakit banget, ditambah bunyi blower AC yang *ngeeeeeeeeng*, ditambah lagi suara adek kelas yang lagi nyanyi koar koar sekelas. Emang sih bagus, tapi banyakan yang false. Apalagi ada yang nyanyi sampe teriak teriak kayak panik ngeliat Kebo mau beranak. Sumpah deh pingin keluar, nggebrak jendela kelasnya! Pak Sugeng juga kayaknya nggak berani ninggalin kelas, takut ada yang nyontek mungkin. Yang jelas gue sama sekali gak bisa konsentrasi. Bayangkan ciyyyyn, Bahasa Indonesia boo! Udah teksnya panjang panjang, jawabannya mirip mirip. Bodo amat deh nilai gue, hampir aja gue ngerjain sambil tidur. Selesai TO seperti biasa duduk duduk dulu di depan kelas, sambil nunggu dijemput. Terus pulang deh. Sorenya sekitar pukul 17.09 Echa SMS "Gat aku krmh mu ya ambl kaset ultra..". Sampe setengah 6 gue tungguin gak dateng dateng. Gue nggak mandi mandi soalnya takutnya waktu dia ke sini gue lagi mandi. Gue SMS lagi ternyata dia mau ke rumah gue habis les. Kenapa smsnya gak pake kata "NANTI" -.-". Gue kira tadi dia sms udah mau ke rumah gue. Gue SMS lagi pulang lesnya jam berapa dia nggak bales bales. Jam setengah 7 kurangan dia baru dateng, katanya hapenya dua duanya mati. Alhasil gue mandi jam setengah 7an, kalo gue rematik satu satunya tersangka adalah ECHA. -.-

No comments:

Post a Comment