Sunday, January 15, 2012

FIERCE Photo Session

Hari ini FIERCE melakukan pemotretan untuk Challenge di Ponds make it happen dengan photographer kami Gita. Jadi kita itu disuruh foto ala anak band gitu. Rencananya sih mau foto ala band jepang SCANDAL. Dan ternyata challenge yang itu udah abis, berhubung kita terlanjur pinjem pinjem baju, kita tetap melakukan pemotretan tapi tanpa alat musik. Kemudian dipikir pikir, kalo cuma 1 tema foto, rasanya percuma deh. Akhirnya gue kami putusin untuk foto beberapa kali sesi.
Sekitar pukul 12 lebih sebuah mobil X-OVER putih datang, yap, itu adalah Indah, Anya, dan Echa. Tak lama kemudian Gita datang diantar oleh Dea Yanadi. Karena bingung mau foto dengan tema apa dulu gue nyuruh mereka nurunin apa aja yang mereka bawa, supaya bisa di mix n match. Dan dibukalah mobil Indah itu. Dengan rasa kaget gue dari lubuk hati yang paling dalam "YAAAMPUUUUN". Mereka ini udah kayak orang mau pindahan, bahkan kalo gue holiday pun gak bawa segini banyaknya baju dan sepatu. Keputusan pertama kami foto pake seragam panitia [OSIS] SMP gue sama Indah dulu, Si Echa dan Anya, dipinjemin sama Uta dan Ocke. Istimewanya seragam ini adalah hasil desain gue. Kemudian kita tambahin jaket almamater SMA, dan jadilah seragam JEPANG ala kami. Pemotretannya kami lakukan di Gunung Simping, di tempat yang ada palang hitam-kunngnya. Gak jarang kami ngumpetin muka dari mobil atau motor yang lewat. Gak jauh dari kami ada 2 pak tukang yang ngliatin, dan gangguin kami. Mereka sok sokan berbicara sebagai photographer yang sedang mengatur modelnya dan itu sungguh membuat gue ilfeel. Setelah beberapa menit kami balik ke rumah gue. Setelah berbingung ria, kita putuskan tema selanjutnya adalah summer and winter.
Gue bingung banget mau pake apa begitu pula dengan yang lain. Soalnya ini dadakan dan random banget. Setelah sekian lama bolak balik ganti baju kami menemukan mix n match yang cocok. Gue pake baju Indah, Indah pake baju Gue, Anya pake baju Echa, Echa pake baju gue, dan intinya kita tuker tukeran. Karena lapar kami ke KFC dulu untuk makan siang. Di KFC kami ketemu sama Arin [Ridhani Sabrina] dan mamanya Fenina Putri. Kemudian gue baru sadar bahwa baju gue PAMER BR* BANGET. Tapi mau bagaimana lagi sudah terlanjur. Hanya saja, gue takut kalo identitas gue sebagai miyabi terbongkar. Setelah makan kita langsung menujupantai teluk penyu untuk sesi SUMMER. Di pintu gerbang seorang pria dan wanita mendatangi mobil kami dan "berapa orang mbak? per orangnya 5000" trus gue bilang "hah? gak 1 mobil aja?" trus masnya bilang "berlima ya? bayar empat aja deh gapapa, sama mobilnya juga 5000 jadi 25.000" SAMA AJA KAAAAN? Grrrr. Lalu kami menuju lokasi dan *jeng jeng jeng jeng* gue baru sadar kalo tas gue yang berisi dompet, galaxy tab, sisir, bedak dan lipgloss KETINGGALAN di KFC. Trus kami balik lagi ke KFC. Untung aja terselamatkan. Baru deh kita balik lagi ke pantai, daripada di suruh mbayar lagi, dari mobil gue tunjukin aja karcis yang tadi sambil bilang "tadi udah". Kami langsung melakukan pemotretan. Sepertinya turun dari mobil kami dianggap seperti orang dari luar kota. Diliatin sana sini. Ditawarin ini itu. Resiko pemotretan di tempat umum. Habis dari pantai kami menuju Stasiun untuk sesi WINTER. Yang gue bingung kami ganti di dalem mobil dan bukan di kamar mandi stasiun. Padahal kaca mobil Indah menerawang masuk ke dalam. Gue dan Indah nyantolin Pashmina di kaca depan. Karena Gue cuma tinggal pake coat. Ini gak terlalu sulit buat gue. Masalahnya outfitnya Indah sama Anya itu lumayan ribet, apalagi Echa yang harus pake stocking. Kemudian kami turun dari mobil. Beberapa bocil [bocah cilik] lewat. Ada yang bilang "ndeleng geh sepatune", ada juga yang bilang "niru niru cherrybelle ya? cheribellek mbok?" dengan nada ngampung dan medoknya. Masa kami dibilang niru cherrybelle? makanya nonton TV! Kami itu niru 7icons tau! #eh. Apalagi waktu mereka ngeliat echa dengan stocking hitamnya "sikile ireng banget geh". Jujur gue suka anak kecil, tapi kalo ngeliat anak kecil macam begini, pinginnya gue jewer, cubit, cakar cakar, mutilasi, diirisin, masukin air mendidih, kasih garam dan gula, masukan bumbu bumbu, tunggu hingga matang dan dimakan. Usai melakukan pemotretan kami langsung mengantar Gita pulang. Lanjut kembali ke rumah gue, beresin baju baju, kemudian Anya, Indah dan Echa pulang. What a great day! gak sabar untuk photo session berikutnya. Fotonya menyusul yaaa :)

No comments:

Post a Comment