Sunday, January 1, 2012

The Best Memories of 2011 :)

Kalo barusan sedih2an sekarang kita senyum2 :)
Tahukah kalian post gue tentang the worst memories itu memakan waktu lebih dari 1 jam untuk diketik padahal cuma kejadian itu aja -.- Emosi sama sedihnya masih nyantel gara2 inget kejadian itu, jadi sekarang kita nginget yang seneng2 hohooho.. klo yang seneng2 sih banyak
- Seneng banget masih sekelas sama HEAVEN karena makin lama kita makin klop aja.
- Sedih pisah sama HEAVEN :( tapi seneng karena TWISTER gak kalah asik :D
- Bisa ngerayain ultah gue ke 17 bareng orang2 yg gue sayang walaupun banyak banget diantara mereka yang gabisa datang dan ngaretnya gak ketulungan.
- Akhirnya bisa liburan bertiga sama mama papa ke Singapore dan Malaysia.
- Dan The Best of The Bestnya adaalaaaaaah *jeng jeng jeng jeng* bisa nonton 2PM Hands Up Asia Tour Concert Jakarta!!!!!!!!!!! Papa baik banget beliin gue tiket Diamond [VVIP] alhasil gue bisa liat chansung, taecyeon, nichkhun, wooyoung, junho and my lovely Jun .K dari deket bangeeeeet, sampe gue sempet *EYE CONTACT* sama Taecyeon Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! November 11th 2011 is the best day of 2011 ever!! Thanks to God and my parents I love u so much!!!!!

Kok kalo ngetik yang seneng2 cuma sedikit ya? hahaha apa gue bilang, nafsu buat nulis itu bakal keluar kalau kita lagi galau B-) kayak gue di post sebelumnya hahahahha...

Ya semoga di tahun 2012 ini gue bisa jadi orang yang lebih baik :)
Ma wishlist :
- Sukses Sekolah
- Sukses UN
- Sukses masuk Kedokteran
- Sukses segalanya
- Tambah nurut dan sayang sama ortu
- Tambah panjang umur
- Tambah dimurahkan rejekinya
- Tambah rajin ibadah
- Tambah rajin belajar
- Tambah kurus
- DAN TAMBAH TINGGI B-)
Amin :)

sudah dulu ya kawaaaan sekali lagi happy nu year!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment