Saturday, January 21, 2012

The Lost Blogging Day

Annyeong! gue kembali lagi dengan mood yang sudah membaik. Kemaren gue badmood banget, jadi gak ngeblog deh. Nah maka dari itu, yang kemaren gue rapel hari ini aja ya.

Kemaren sepulang sekolah, kelas gue ada pemotretan BT tambahan. Karna gak punya uang buat mbayar studio Supaya hemat, kami memilih rumah Tito sebagai lokasinya. Karna yang cowok harus Jumatan dulu, pemotretan dijadwalkan pada jam 13.00. Gue, Anya, Echa, Indah, Ambon, Fathir dan Prima berniat untuk berangkat bareng dan kumpul di rumah Anya dulu. Awalnya kami bingung untuk menentukan siapa yang bawa mobil. Mobil gue, Indah, Prima dan Fathir cuma ada 5 seat. Mentok mentok bisa nampung 6 sampe 7 orang. Walopun kita 7 orang, rasanya tidak mungkin bawa 1 mobil melihat langsingnya si Fathir. Jadi kami putuskan untuk bawa 2 mobil. Mobil yang sudah pasti bisa adalah mobil Prima. Dan yang satunya masih bingung. Fathir udah jelas gabisa. Yang masih ragu adalah antara Indah atau Gue yang bawa mobil. Sebenernya papa juga lagi dinas ke luar kota. Kalo gak ada papa mau sampe nangis nangis guling guling di puncak gunung juga gak bakal dibolehin. Sampe rumah Indah sms gakbisa bawa mobil gue bales gue juga gakbisa. Trus gak dibales bales kan "Indah gakpunya pulsaaaaaaa" [iklan Kartu As]. Udah jam 12.30. Prima nyuruh gue siap siap. Bukan! bukan selingkuh, itu karna gue sama Prima sekomplek, jadi ya berangkat bareng noproblem kan? Kadang malah si Anya sendiri yang nyuruh gue nebeng Prima. Untung Anya gak cemburuan kayak pacar temen gue yang satu lagi -.-. Gue langsung buru buru nyiapin segala macem buat foto. Dan 2 abad setengah jam kemudian Prima dateng, padahal rumah Prima ke rumah gue tuh ga nyampe 5 menit. Kami langsung capcus ke rumah Anya. Di rumah Anya udah ada Fathir sama Ambon. Beberapa saat kemudian Indah datang dan berhasil membujuk emaknye supaya boleh bawa mobil. Gue sama Fathir di mobil Indah. Anya dan Ambon di mobil Prima. Lalu kami njemput Echa. Begitu masuk Perumahan Sidanegara, *jeng jeng jeng jeng* ada tratag kondangan nutupin semua jalan. WTF! kenapa gak di gedung aja coba? yang gak perlu ngganggu jalan. Kalo di jalan pun harusnya ngasih jalan buat mobil juga dong. Trus kami coba untuk lewat blok/gang di sebelah kanan, lewat jalan tembus. Ternyata keluar dari jalan tembus pun masih ketutupan tratag щ(ºДºщ) . Untungnya belum ditaruh kursi, jadi mobil kami masih bisa masuk tratag, kembali lagi ke jalan awal setelah seorang bapak bapak membantu memindahkan palang. Kami harus muter ke pintu masuk perumahan yang satunya. Waktu njemput Echa keliatan juga Rio yang naik motor mau njemput DJ soalnya rumah DJ dan Echa 1 blok. Kami langsung meluncur ke rumah Tito. Sudah berapa anak yang sms gue, nyuruh kita buat cepetan. Begitu gue liat jam, gaktaunya udah jam 2 -.-. Sampe di rumah Tito, setelah berdandan segala macem, kita langsung pemotretan. Karena urut absen, gue yang pertama. 3 kali jepretan sepertinya cukup. Tapi di belakang Echa, kata Ambon kurang terang, trus gue foto lagi, barulah hasilnya terang. Jadi saat itu gue cuma foto sekali. Padahal, setiap anak dijepret 4 kali. Karena foto satu satu dan diliatin banyak temen, jadi banyak yang grogi, ada yang bingung gayanya gimana, ada yang PD karna udah biasa foto, ada yang posenya aneh aneh, dan ada yang bikin ngakak kayak DJ. Semua selesai, Gue yang baru sekali, foto lagi buat sisa 3 potretannya. Anya dan Echa juga foto lagi. Beberapa dari kami sudah banyak yang pulang karna ada keperluan lain. Jadi kami mau foto bareng dulu tapi cuma buat milik pribadi aja. Sekali "CEKREK"  *jleb* kamera mati gara gara baterainya abis. FIERCE + Fathir dan Prima langsung siap siap buat pemotretan di Hotel Dafam. Soalnya foto kita yang dari mas masnya itu kurang bagus [katanya sih Echa sama Prima ketutupan, asal bukan gue sebenernya sih gapapa #ups hahaha]. Tadinya kita mau difotoin sama Gita, tapi karna dia ada penilaian lompat jauh, gak jadi deh. Ambon yang belajar motret kilat sama Echa jadi photographer kami. Pulang dari Dafam kami ke rumah Anya. Mau masuk ke Perumahan Anya, hampir aja mobil Indah nabrak anak kecil yang nyelonong naik sepeda. Karena Indah gakboleh pulang lebih dari jam 5 Indah pulang duluan bareng Echa. Gue, Prima, Ambon, sama Fathir masih main di rumah Anya di lantai atas karena di bawah lagi ada arisan. Lalu ketiga Kaum Adam di sebelah gue bisik bisik. Dan ternyata mereka tertarik sama yang namanya Mbak Umi [gue lupa ini siapanya Anya]. Dan kenal-lah  gue dengan seorang gadis kecil super duper hiperaktif bernama LULA, keponakannya Anya. Anaknya lucu dan polos banget. Sepintas sifatnya itu kayak Echa. Gue gak bisa bayangin gimana kalo 2 makhluk ini ngobrol bareng. Sambil makan kue dan siomay, kami nonton tingkah anak ini yang duduk di pangkuannya Anya. Kalo dia bilang Anya cantik itu sudah biasa, tapi entah sudah dibayar berapa, anak ini bilang "Om Prima ganteng". Kemudian Prima bilang "kalo om ini ganteng nggak?" sambil nunjuk Fathir. Seperti biasa, anak kecil itu sangat jujur, Lula segera menggelengkan kepalanya. Gue ngakak banget deh. Kami masih terus ngobrol ngobrol dan main sama Lula. Dari atas kedengeran ada ibu ibu di bawah ngomong "Itu Lula sama Mas Kiky suruh turun" hahahaha. Sepertinya ada seorang ibu ibu yang mengenali Fathir dengan nama lainnya "Kiky" hahahaha. Abis itu kami SMP (Sudah Makan Pulang) [Baru diajarin Prima]. Sampe rumah gue badmood, jadi gue gak ngeblog deh. Pingin cerita sih badmood kenapa, tapi ini tidak perlu diceritakan di sini hohohoho.
Bagi yang mungkin bingung sebenernya nama2 yang gue sebutin itu orangnya kayak gimana, ini dia salah satu foto kmren.
Yang paling kecil dan putih di kiri itu Fathir, trus Echa, Gue, Indah, Anya, dan pacarnya Anya, Prima.
Dan inilah si photographer dadakan kita, Ambon.

Untuk cerita hari ini di post berikutnya yaaaa :)

No comments:

Post a Comment