Thursday, February 2, 2012

Want To Lose Any Weight?

Jangan tertipu dengan judul di atas karena ini tidak ada sangkut pautnya dengan berat badan. Kalopun gue jualan obat penurun berat badan pasti gue rugi karena habis dipake gue sendiri. Jadi di sini gue mau bicara tentang ...emm...mm...umm...apa ya...ya anggap aja namanya SPAM [maaf kalo salah, gue bukan pakar IT handal, gue cuma setara Roy Suryo aja kok].
Suatu hari gue lagi main sama FIERCE. "Kemanaaa...kemanaaa...ke~ema~naaaaa..." ringtone hape gue bunyi *ringtone disamarkan* [padahal di-vibrate, itu loh digetar getarin kayak goyangnya Dewi Persik]. Ternyata ada sebuah direct message (Twitter) dari adeknya BFF gue, Daniel, bernama Andre yang akrab gue panggil Tuyul [Sebenernya itu karena dia manggil gue Kuntilanak duluan -.-" ]. Messagenya berisi kalimat kalimat berbahasa Inggris yang intinya dia ngelaporin ada orang yang lagi ngomongin gue yang jelek jelek. Ya kira kira seperti ini [tapi gak sama persis loh ya, soalnya itu message telah melenyapkan diri sendiri].
" You seen what this person is saying about you*link.com* , terrible things!"
Karena yang ngirim adeknya si Daniel, gue langsung percaya. Berkali kali gue coba buka, gak bisa bisa. Sampe rumah gue buka Twitter di laptop, gue mention si Tuyul dan dia jawab "Virus kali". Barulah gue sadar kalo gue telah membunuh Twitter gue sendiri dengan membuka link tersebut. Beberapa hari kemudian gue lagi iseng cek DM gue dan ternyataaaaa.... gue ngirim isi message yang sama ke temen temen gue #mati. Akhirnya gara gara itu ada juga temen gue yang kena. Gue langsung ngirim message ke mereka yang intinya minta maaf dan ngasih tau mereka untuk gak buka linknya [baik kan gueeeeeeeh? B-)]. Entah kapan gue baru sadar lagi, gue buka profil gue dan di profil gue itu terpampang tweet gue yang seperti ini...
WHAAAAT?? Bahkan setelah liat TL, gue baru sadar ternyata gue sering banget ngetweet beginian! Kalo isinya tentang jualan baju atau sepatu sih gak papa tapi ini KENAPA HARUS NURUNIN BERAT BADAN??? #tersinggung. Kalopun beneran mana ada yang beli? Secara yang jualan juga menyimpan berat badan berlebih gak langsing. Untung aja gue masih diberi kesabaran, mungkin kalo SPAMnya tentang obat ninggiin badan gue udah nggangguin pacar orang biar gue dicelurit #eh. Yah tapi gue muak banget sama spam beginian. Kadang gue juga diejek ejekin, bahkan ada yang ngira gue jualan beneran. Apalagi tweet gue di atas juga terkirim ke temen temen gue via DM. Adakah yang tau cara ngilangin rasa sakit hati gue virus spam ini?? HEEEEEEEEEEEELP!! *teriak di ujung monas*

No comments:

Post a Comment