Wednesday, February 15, 2012

Hari Rabu yang Sumuk!

Hari ini entah kenapa gue ngerasa sumuk banget. Apalagi gue pake jaket terus. Kenapa gak dilepas? Seragam gue udah kekecilan, menurut gue jadi gak enak dipandang aja kalo gak pake jaket. Karena sumuk waktu istirahat pertama gue sama Indah ke kantin beli Es Krim. Trus kami ketemu Anya, Maya dan yang lain tanpa Echa. Anya bilang "Kayaknya Echa ngambek deh". Kayaknya sih marah sama Indah, soalnya sebelum istirahat indah narik karet rambut Echa biar keliatan bentuk rambut Echa yang baru. Tapi dipikir pikir gak mungkin juga kan marah gara gara itu doang. Trus gue sama Indah ke kelas duluan, akhirnya gue, Indah, Prima, Ambon, Herdian dan Tito nonton Insidious. Sebenernya gue udah nonton ini di 21 Surabaya, gue pingin nonton lagi soalnya Insidious itu film horror yang paling gue suka setelah film horror Thailand "Coming Soon". Film belum selesai, Pak Bambang sudah datang [yaiyalah, istirahat cuma 15 menit]. Masalahnya Echa belum balik juga, gak tau kemana. Kami semua jadi bingung dan khawatir. Jangan jangan Echa diculik buat disuruh ngemis di lampu merah, tapi itu tak mungkin. Tak lama kemudian ia datang, katanya dari ruang BK. Dan dia pun nggak marah sama Indah. Pelajaran Biologi kali itu dihabiskan dengan presentasi dari kelompok Fathir, Prima, Ambon, dkk dan persiapan persiapannya. FIERCE duduk di 1 meja dengan sebuah laptop merah milik Anya di depan kami. Tadinya mau nonton, tapi jadinya malah mbuka mbuka foto Anya. Istirahat kami moving ke lab kimia, ternyata kami disuruh tuker kelas dulu. Akhirnya kami ke kelas kimia atas. Beberapa dari kami termasuk gue udah naruh tas di dalem, ada juga yang masih di bawah, si Ambon, Prima, Tito malah udah mojok di deket tangga nerusin Insidious dan temen temen gue pada ke masjid [kalo mau tau kenapa gue males salat di sekolah kecuali pas pengayaan bisa dibaca di post ini "Tugas Biologi" ]. Baru gue mau ikut nonton, tiba tiba segerombolan adek kelas masuk ke kelas yang kami tempati. Herdian dan Iqbal langsung masuk kelas, dan akhirnya keluar bawa tas. Jadi intinya kami yang salah kelas. Gue langsung ambil tas, mau turun tapi pingin nonton juga. Gue ajak 3 makhluk tadi nonton di kelas bawah aja, eh malah pada gamau, katanya ademan di atas. Yaudah deh, orang gue udah nonton juga, jadi gue turun ke bawah. Di kelas bawah cuma ada Herdian, BJ sama Lia, anak anak alim seperti mereka bentar lagi juga ke masjid. Jadi gue balik lagi ke atas. Trus Tito mau salat, tinggallah gue, Ambon dan Prima nonton Insidious bertiga, di pojok deket kamar mandi dan tong sampah! Dari jauh terlihat Ian, Bangkit dan Ade, kami bertiga jadi say hi say hi -an sama mereka, sama sama ngangkat tangan kayak orang gila. Bel berbunyi dan jelas film belum selesai. "Kita ke bawahnya nanti aja kalo ada yang ngambil tas ke atas ntar turunnya bareng" kata Ambon secara masih ada tas temen temen kami yang masih di dalem. Lagian Stupid Things gue juga masih di kelas itu [Stupid Things = Buku Jurnal dan Absen yang harus gue bawa tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, dan detik sebagai seorang sekertaris kelas]. Terdengarlah suara Maya dari bawah yang dengan lebaynya nanya tasnya udah dipindahin apa belum. Naiklah dia dan beberapa teman yang lain. Dia bilang kalo di kelas bawah udah ada gurunya. Gue langsung ngambil jurnal dan yang lain ngambil tas. Gue buka pintu, ternyata adek adek kelasnya malah lagi pada nonton film juga di LCD malah. Kalo gak Crazy Little Thing Called Love, Friendship deh, kalo bukan juga pokoknya film Thailand deh. Trus gue masuk ke kelas bawah, sudah ada Bu Ani, tapi Prima dengan alay-nya memindahkan sebuah kursi mirip sofa [Bingung gue ngomongnya] ke mejanya. Duduklah dia dengan sofa empuk itu. Tapi kursinya terlalu rendah, bikin dia kayak anak SD masuk SMA, apalagi dia dengan ALAY-nya (lagi) mengancing bajunya sampai atas, pake kacamata Indhul dan membuat rambutnya berponi. Hal ini membuat gue bingung, apakah sekolah gue mulai menerima murid Tuna Grahita. Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu datang juga PULAAAANG! Gue keluar sama Vitia dan Elly. Di Gerbang sekolah ada dua orang laki laki yang lagi bagiin brosur. Gue dikasih 2 brosur,sambil gue baca yang satu, yang satunya lagi gue kasihin ke sebelah gue yang gue kira Vitia "Nih"  tau tau jawabannya "maaf ka!" seorang adek kelas lewat nabrak tangan kanan gue yang lagi nyodorin brosur ke samping, ternyata Vitia sama Elly udah di depan gue [gilaaaaaa malu banget gue, pake salah orang segala, gue sibuk baca brosur yang satunya sih]. Ternyata brosurnya berisi iklan Rumah Hantu di salah satu Mall terbesar di Cilacap [baca : Borobudur]. Karna enyak gue kagak masak, gue sama enyak langsung ke mie 2 rasa. Eh, tau tau di saat gue dan enyak makan, si babe dateng dengan dua relasinya, mungkin si enyak sama si babe jodoh #eh. Jadinya gue mesti nunggu pulang agak lama. Sumpah deh, udaranya sumuk banget. Gak ada karet, sumpit pun jadi. Jadi gue ambil sumpit kayu yang kurang lebih seperti ini.
Dan salah satunya gue ambil untuk membuat rambut gue seperti ini.

Dan rasa sumuk gue hilang seketika. hahahahhahaha....



No comments:

Post a Comment