Saturday, February 11, 2012

Manusia Opor

Kemaren gue Try Out Kimia [Tuh kan ada Try Out nya lagi -.-], Dan gue baru belajar pagi dari jam setengah tiga. Jelas dong gue gak selesai belajar. Gue gak belajar pelajaran kelas 12 semester 2, padahal di kelas pun gue gak pernah nyatet dan gak paham lagi belajar apaan. Pelajaran kelas 10, 11 aja kagak nyantol di otak. Alhasil, GUE GAK BISA NGERJAIIIIIIIN!!!! щ(ºДºщ). Entahlah nilai gue berapa, tapi gue harap masih lulus dan ortu gue gak dipanggil. Abis Try Out kami langsung ke kantin, ngobrolin TO, makan, nggosip dan sebagainya. Gue lupa ceritanya gimana pokoknya gue dengan sengaja nyenggol sebuah gelas plastik berisi sedikit es batu yang ada di depan Ambon. Tumpah deh. Akhirnya es batu yang tumpah itu malah gue mainin sama ambon. Gue pake tempat minum Susan, Ambon pake gelas plastik tadi dan kami main karambol yang kayak di TIMEZONE itu. Waktu ambon mukul es batunya, malah kena mangkok opor dan garpunya menculat hampir kena tas gue. Garpunya gak kena tas gue, tapi tetep aja tas gue kecipratan kuah opor. Gue langsung minta tissue ke Echa dan Prima yang alay bilang "Jangan deket deket Agata weh, Agata bau opor". Trus lama lama di bilang "Agata bapor, Agata bapor, Bau Opor" dan terakhir dia bilang "Agata Mapor, Manusia Opor" sampe gue speechless atas gelar yang diberikan Prima itu. Kemaren kemaren juga, waktu itu mereka pada nonton Evan's, trus gue bilang "Oh yang kayak Nabi Nuh itu ya, aku sih udah nonton", Prima bilang "Jangan deket deket Agata weh, Agata udah nonton"[gak nyambung banget kan -.-"]. Trus kami membicarakan ALAY. Biasalah Raja dan Ratu Alay [Prima dan Echa] sangat bersemangat dalam membicarakan topik ini. Mulai dari membicarakan bagaimana kata 'ganggu' jadi 'g3, kata 'maaf' jadi 'mav' atau bahkan 'muuph' seperti yang biasa Echa lakukan. Karena topiknya lagi Echa, gue mau cerita ke temen temen. Tapi karena lucu banget gue gakbisa nahan ketawa. Anya tanya "Oh yang kemaren ya? yang di kantin? hahahaha". Jadi di hari sebelumnya di kantin gue duduk depan Echa yang lagi kepedesan, dan tiba tiba gue mergokin dia ngeluar masukin lidahnya kayak ular sambil ngedip ngedipin matanya. Sungguh jangan dibayangkan bila kalian tak ingin tidur dengan mimpi buruk. Sumpah deh, ekspresinya jelek banget.  Echa yang saat itu mengira kalo gak ada yang ngeliat dia, kaget karena ternyata gue liat dan ketawa terpingkal pingkal. Trus kami juga ngomongin seorang teman kami bergender laki laki anggap saja namanya Cuplis, yang demen sms gak penting ke seluruh kontak ceweknya. Setiap ada masalah atau sedih atau galau pasti sms gue dan cewek2 lain yang ada di kontaknya. Misal "Aku lagi sedih nih" atau "Bener bener bencana" atau apalah pokoknya. Emang gue emaknye apa? Ngapain coba gak ada angin gak ada ujan gak ada salju gak ada kabut tau tau cerita ke gue? Trus gue suruh bilang WOW? [Diajarin Dina yang diajarin pacarnya]. Trus gue cerita, menurut Kim Hyun Joong, yang gue liat di Strong Heart yang gue tonton malemnya [makanya gak belajar #nyesel] kalo taktik itu sering dia pake buat nyari tau cewek yang disms itu suka sama dia atau nggak. Misalnya ada cowok yang tau tau sms ke cewek "Gue lagi ada masalah nih" kalo ceweknya nggak mbales berarti ceweknya nggak tertarik sama dia. Kalo mbales berarti ceweknya suka sama dia. Trus Prima tanya ke Susan yang baru dateng "San, kalo aku tau tau sms kamu 'Aku lagi ada masalah nih' kamu gimana?". Susan langsung pasang muka bingung campur ilfeel dan ekspresinya campur aduk banget. Setelah ngobrolin topik lain kami langsung ke lab bahasa buat pelajaran bahasa Inggris. Biasalah guru gue yang punya gadget segunung fuji ini memulangkan anak didiknya sebelum bel pulang. Kali ini sepatu gue gak diumpetin hahahahaha. Dan yang diumpetin adalah sepatu Susan. Dan kata Anya yang ngumpetin adalah Indah. Saat itu gue bingung kenapa gak ada yang ngumpetin sepatu Prima, padahal Prima itu pake sepatu bertali tanpa tali yang gampang banget dicopot [Nah loh, bingung kan]. Sepatunya Prima itu kayak sepatu safety, mungkin pada gamau gara gara mbawa sepatunya Prima itu kayak mbawa tabung gas elpiji 3 kg [Aduh, kayaknya gue jadi lebay gara gara ketularan Maya.]. Setelah sepatu Susan ketemu gue ngobrol ngobrol depan kelas lagi sama these crazy friends, sambil nunggu dijemput. Terjadilah sebuah Reality Show Cinta antara Fathir dan Echa yang kocak banget. Suasana di antara mereka jadi sedikit awkward hahaha. Karena udah dijemput, gue pulang deh.

No comments:

Post a Comment