Saturday, February 4, 2012

Happy Birthday CLAUDEA!

Hai para readers gue yang masih mau mampir ke blog gue, mungkin kalian kira gue cuma temenan deket sama yang namanya TWISTER atau FIERCE aja ya? Sebenernya nggak kok, emang sih selama ini yang gue tulis di blog ini kebanyakan tentang mereka secara kami sekelas dan tiap hari pasti ada aja kejadian aneh tapi nyata. Tapi sebenernya gue juga berteman deket loh sama D'LAMMP juga temen temen dari KLUB JOGED dan SMITH. Sepertinya untuk menjelaskan siapa saja mereka membutuhkan waktu 2,5 abad jadi ditunda dulu ya. Sekarang gue mau kenalin D'LAMMP. [copas dari blog lama aja ya]


D’LAMMP –> DEA – LULU – AGATHA – MARIA -MELLY – PRISCA
Kita adalah pembela kebenaran dan keadilan #salah
Kita adalah sekumpulan orang-orang berkarakter unik yang menjalin persahabatan dari SMP 
DEA
Pemilik nama lengkap Claudea Rizki Amelia ini udah jadi temen sekelas gw selama 4 tahun, kecuali kelas 1 dan 3 SMA. Jubaedah atau Kondel ini paling gelian, jadi kalo dia macem2 tinggal toel perutnya atau raba kakinya. Penyakitnya cuma 1 –> SAKIT PERUT, kalo udah sakit perut jadi patung deh, diam seribu bahasa, tapi penyakitnya baru nambah 1 –> TYPHUS. Yang gw suka dari dea, tempat curhat soal sahabat cowo [dia udah pakar banget masalah ini], doyan ngelawak, trus dea itu suka ngomongin atau ngelakuin hal ga penting yang bikin ngakak, jadi ga bakalan stress kalo deket sama dia tapi jadi autis. Waktu SMP aja lari2 di tengah lapangan sampe diliatin mas2 tempura, apalagi kalo main kasti, disuruh lari malah jongkok, disuruh masuk ke base malah lari. Katanya sih dia phobia keramaian, jadi saran gw jangan ajak bocah ini main kasti -.-”
LULU
Luthfira Khantsa  adalah makhluk yang paling unik, soalnya bentuknya kayak lontong, jadi gw kasi nama lontong deh. Suaranya kayak TOA waktu SMP–> “TEMEN-TEMEN WAKIL KETUA KELAS MAU NGUUOMOOONG!!!”. Rumahnya dijadiin basecamp resmi D’LAMMP. Tampangnya keliatan paling alim, padahal..-.-” .Waktu dirumah gw terjadilah KLB (read: Kejadian Luar Biasa), Lontong pernah ketemplokan Kecoa, nemplok di kacamatanya gak lepas2, jadinya kepalanya lontong di goyang2in gitu, untung aja kecoanya yang copot, kalo kepalanya yang copot kan kita bingung. Trus kalo nonton film horror, jangan pernah duduk di sebelah orang ini, karena anda akan senantiasa dipukulin dan mendengar jeritannya yang terngiang ngiang di kuping anda. Sayangnya pelengkap sate ini sudah pindah ke Bandung, jadi jarang ketemu deh. Tapi keuntungannya dapet Tas, Sepatu ma Gelang dari Lontong…hahahahahahahahaha…Makasih ya Tong! Yang gw suka dari Lontong –> asik banget kalo diajak ngobrol, konyol, ya alim dikit deh..hahahaha
AGATHA

Ya yang punya blog ini dong..! 







MARIA
Maria Septi Irihati #salah Iriana, kayaknya yang tampangnya paling cantik apa ya–”. Sekarang sekolahnya di SMANDA, jadi jarang ketemu juga. Adeknya Lontong manggil dia mbak sinchan. Sekarang dia pake Behel, jadinya hobi banget sariawan. Waktu gw di rumah Maria, gw pernah kejatohan cicak, untung aja ga kena sial. Yang gw suka dari Maria –> orangnya setia banget sama pacarnya, padahal sering dikecewain, kalo gw jadi Maria cowoknya sudah kucincang2 –”




MELLY
“IYYYYYAAAAAAAUWWWW” Ladyrocker bernama Melly Chandra F. (F disamarkan) ini hobi banget teriak. Dia ini bocah yang paling tomboy. Sekarang aja perawakannya sudah kayak laki2 jangan2 dia XXY ?:O hahaha. Melly ini pandai bermain musik dan bernyanyi. Errhm, kayak gw gitu deh, hohoho. Melly demen ngupload video ke yutup, “sweetest sugar, sweetest sugar” sayangnya lagunya bukan buat gw, tapi buat Manda, adek kelas kami,selingkuhan Melly dari gw,hahahha.. yang penting gw masih punya Kyuhyun yang tiap hari nyanyi buat gw. hahaha. Selain demen musik dia juga demen semaput loh sodara sodara. Yang gw suka dari Melly –> tomboynya itu loh, ga ada yang nyaingin, trus pinter main gitar, jadi pengen diajarin 
PRISCA
Prisca Dhyaning Dentiana, mbak2 jenius ini punya banyak nickname –> Pece, Priscul, Cookies, Mba Ning, dsb. Dia itu pintaaaar sekalii. Masalahnya orang pintar kayak pece termasuk spesies langka, Nilai terbang (read : flying mark = nilai bagus), pacaran lanjuuuut, dan yang terpenting mau nyontekin temennya hohohoho. 
Yang gw suka dari pece–> orangnya selalu optimis, ga pernah mikir negatif, kadang kalo gw udah ceritain sisi negatif orang dengan sangat menggebu gebu, pece nanggepinnya nyante banget, trus jawabnya positif, jadinya gw tobat sendiri deh -.-”




Nah, hari ini seorang anggota dari D'LAMMP ultah, Happy Birthday Dea!!!!!!!!
Jujur aja sih gue emang lupa ngucapin. Bukan, bukan karena lupa tanggal berapa Dea ultah, tapi karena gue lupa sekarang tanggal berapa. Tiap TO aja gue selalu tanya Yugo "Sekarang tanggal berapa?" semoga penuaan dini gue gak makin parah.
Berawal dari gue yang bangun kesiangan. Cepet cepet ke sekolah ternyata sampe ke sekolah juga termasuk yang dateng paling gasik [sepertinya naluri jadi penunggu sekolah sudah mendarah daging]. Satu per satu temen gue dateng, seperti biasa kami duduk duduk depan kelas. Di saat kami sedang bercengkrama, bergosip dan tertawa, ada yang nusuk pinggang gue pake pisau jari dari belakang, dan itu adalah Nana [seorang remaja perempuan vierrania yang kalo pake baju OSIS muslim mirip ulet yang di iklan "pucuk pucuk pucuk!"]. Ternyata ia sedang berjalan dengan Pece, Nangko, Ocke dan pacarnya PP [itu loh yang biasanya jadi indikator di biologi atau kimia]. Tiba tiba Ocke nanya "Kok Agatha gak ikut sih?" belum sempet gue tanya ikut apaan Pece tanya juga "Udah ngucapin ke Dea belum, jangan jangan kamu lupa ya?" *JENG JENG JENG JENG* [muka gue bolak balik dizoom] "Loh? Ini tanggal berapa sih?" "EMPAT!" APAAAAAAA?!! Gila gue lupa banget hari ini tanggal 4. Ditambah lagi ada yang bilang *lupa siapa yang bilang* "Tadi abis surprise party di aula lho!" #JLEB gak ada yang ngajak gue satupun #galau #sedih #nangis, yah mikir positif aja mungkin mereka udah nggak nganggep gue lagi mungkin mereka bener bener lupa ngasih tau soalnya bener bener udah jarang main bareng gue, tapi tetep aja rasanya miris. Bel berbunyi, pelajaran B. Indonesia dimulai. Gue bingung belum ngucapin ke Dea, gue ambil hape gue mau sms tapi gue lupa kalo gue bawa hape yang kontaknya masih kosong. Kemudian gue berpikir lagi bagaimana caranya agar gue bisa ngucapin secepatnya. Setelah bersemedi 2 abad lamanya akhirnya gue menemukan sebuah teknologi bernama TWITTER saudara saudara!!!! Langsung deh gue mention Dea lewat twitter. Di waktu istirahat, gue ke BK sebentar mau daftar jalur undangan, lewat kelasnya Dea, Deanya gak ada. Trus gue ke koperasinya Bu Siwi *jeng jeng jeng jeng* Akhirnya kami yang selama ini dipisahkan bertemu juga #terharu. Gue langsung ngucapin ke Dea deh hehehehe. Di sana Dea ngundang gue untuk ke rumahnya malam ini. Satu satunya yang ada di pikiran gue adalaaaaah Nebeng Siapa Yaaa -.-. Istirahat ke 2 gue berburu tebengan. Kelas gue di sejarah dan rencananya gue mau berangkat bareng anak SMITH. Jadi gue harus ke kelas IPA 4 yang ada di ruang Pkn menemui Dina yang udah kayak leader dari girlband ini #eh. Echa gak masuk, yang lain pada mau salat, alhasil gue merana menyusuri lorong sekolah sunyi sepi sendiri kayak lagu Yuni Shara. Abis ketemu Dina dan Vena gue balik ke kelas. Kelas gue KOSONG! Sunyi Sepi Sendiriiiiii #nyanyilagi jadinya gue blog walking deh. Segitu aje ye ceritanye...

HAPPY BIRTHDAY
CLAUDEA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
WISH U ALL THE BEST DEAR!


7 comments:

  1. gat, kayaknya hari harimu merana banget kalo ga ada aku dan Echa :D muhahahahahhaa

    ReplyDelete
  2. aku udah tanya, udah sms agatha belum. katanya oiya lupa agatha, sanah samperin ke kelas. lah males jalan -_-" terus aku mau sms, berfikir paling udah sampe di kelas -_-' jadi aku mau gimana? terus aku ndodok. -_-'

    ReplyDelete
  3. hubungannya sama paling udah sampe di kelas apa?

    ReplyDelete
  4. ya kalo aku sms terus ternyata kamu udah dikelas, siapa yg baca sms ku? bukan kamu kan yg pasti? :o

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Ngomong Ngomong yang nama nya Melly Chandra F.
      Mirip Sekali Dengan teman Ku . Tomboy yang Gokil Pernah Ikut sama Band Gua juga Pegang BASSIS Tambah Serem ahahahaha
      ada yang punya Email Fb nya ga buat di Add aja

      Delete
  6. bantu Follow juga yah di Blog aku > http://reaggefestindonesia.blogspot.com/

    Aku Udah Follow di Blog kamu

    ReplyDelete