Sunday, February 19, 2012

INDAAAAAAAAAAAAAAAH щ(ºДºщ)

Kejadian bermula dari gue yang sakit namun tetap berangkat sekolah karena ada TO. TO kali ini adalah TO 4 yang merupakan TO terakhir [Aduh maaak, UN makin pdkt aja ma gue]. Gue yang hidup segan mati tak mau nyampe di kelas. Gue emang berangkat lebih siang apalagi masuknya setengah 8 jadi udah banyak temen temen yang nongkrong di depan kelas. Mereka sedang membahas Truth or Dare kemaren, untung gue udah baca blognya Echa sama Indah, jadi gue nyambung ceritanya kayak gimana. Bel berbunyi, Dari gue sampe Herdian [absen 1 sampe 10] TOnya di ruang 10 bersama dengan 10 anak dari kelas 12 IPA 5. Dan gue SHOCK!! gue duduk tepat di depan pengawas sama seperti bangku UN SMP gue. Makin merana deh gue. Padahal udah bagus bagus kanan gue Herdian dan kiri gue Yugo, yang di mana dua cowok ini selalu masuk 10 besar paralel. Namun apa dikata, soalnya 5 paket. Soalnya bukan berbeda karena nomornya diacak, tapi BENER BENER BEDAAAAA!!!! Kalo menurut gue sih gak adil, kasian yang dapet soal susah dan yang dapet soal mudah juga keenakan. Tapi tumben banget sekolah gue baik, sebelum mulai, satu2 dikasih pensil 2B yang sudah diraut dan 1 buah penghapus. Akhirnya gue kerjakan soal Bahasa Indonesia dengan kurang konsentrasi. Badan gue yang masih meriang bikin gak konsen apalagi ingus gue yang bolak balik keluar masuk kayak orang lagi sembelit. Bolak balik nyedot ingus juga bikin kepala gue tambah pusing #srooot. Tenggorokan gue juga gatel bikin gue batuk batuk terus. Akhirnya mau bagaimanapun juga, gue kumpulkan seluruh tenaga yang tersisa untuk melawan MOJOJOJO mengerjakan soal TO itu. Sekitar jam 9.15 si Echa selesai dan keluar ruangan. Biasanya kalo Echa keluar gue keluar, karena sakit gue ngerjain soal kayak siput, masih ngecek ulang juga jadi gue masih terus ngerjain. Bel kurang 10 menit berbunyi, sebenernya gue udah selesai dari lama, tapi gue masih ngecek bulatan gue udah bener apa belum. Dari depan ruang kelas lain yang jauh di sana "AGATAAAAA..!" Si Indah dan Indhul melambaikan tangannya ke gue. Gue mau keluar tapi gue masih mbenerin 1 bulatan lagi, tiba tiba di depan kelas "AGATAAA AGATAAA AGATAAAA" Indah manggil manggil gue kayak orang ilang, dan gue pun keluar. Karena tidak ada perkara aneh lagi cerita gue skip.

Tibalah saat di mana gue untuk pulang. Gue pulang nebeng Echa. Gue, Echa, dan Indah pun jalan ke arah parkiran. Di jalan menuju parkiran terlihat ada Hime dan Ghozi yang sedang m-b-o-j-o. Seperti biasanya kalo gue mergokin mereka berduaan, gue lewat di tengah tengah mereka hahaha. "Agata rese ih!" kata Ozii dengan tampang setengah ketawa setengah kesel hahaha. Sohib gue yang satu ini emang agak unik. Dan entah ini karma gara gara gue nggangguin orang pacaran atau bukan, di saat gue jalan Indah narik tas gue dari belakang, gue hampir jatuh tapi untunglah gue gakjadi jatuh. Tapi...., *hiks hiks* #nangis tiba tiba Indah ndorong gue masuk ke salah satu KAMAR MANDI COWOK di sebelah kanan gue. Badan gue yang sebenernya masih sempoyongan berusaha melawan serangan BADAK BERCULA LIMA ini, apa daya gue gak kuat. Masuklah gue ke kamar mandi itu dan terjatuhlah gue dengan posisi berlutut. Untungnya lutut gue jatuh masih di lantai depan kamar mandi, jadi beruntunglah lutut gue tidak ternodai. Entahlah berapa adek kelas dan temen yang liat, gue juga bukannya ngamuk malah ketawa. Terbukti kan gue bukan orang pemarah *remas remas tangan* *tunggu pembalasan gue*. Tapi beneran deh, makhluk Tuhan paling BERAT ini selalu bikin gue menderita. Akhirnya pulanglah kami ke rumah masing masing. Di tengah jalan, gue sama Echa melihat motor Susan dkk di sebuah restaurant rumah makan soto kecil. Echa pun ikut makan [dia memesan porsi besar padahal yang lain porsi kecil]. Gue gak makan, sakit itu bikin gak nafsu makan, ya semoga gue kurus deh. Selesai makan kami pulang ke rumah masing masing. Jadi pesan moral yang bisa diambil adalah jangan marah kalo dinakalin orang lain tapi dibales aja besok besok #eh.

No comments:

Post a Comment