Monday, February 6, 2012

Fathir - Echa in Action!

Setelah berabad abad lamanya menggeledah album foto acara Sweet Seventeen Susan di FB, gue temukan 2 butir foto ini. Iseng iseng gue buat jadi gif aja deh. Jadi ceritanya waktu itu ada kayak undian kertas yang berisi nama nama para tamu, dan dengan sangat amat sengaja nama Fathir lah yang muncul beserta 2 orang lainnya. Mereka lomba makan es buah atau salad gue lupa. Dan Fathir yang jaim kalah [sungguh tak disangka makannya lama, padahal biasanya 1 galon AQUA bisa dia abisin dalam waktu seperdelapan detik]. Karena kalah Fathir harus melakukan hukuman tambahan. Trus gue lupa gimana caranya bisa ada satu cewek yang harus nemenin orang-putih-kecil ini. Dengan kecepatan seribu bayangan #apadeh kami langsung menyatukan hati, menyerukan dengan lancang "MERDEKA!" eh bukan bukan, maksudnya "ECHA...ECHA...ECHA" dan ikut majulah si cewek bertubuh semampai yang doyan ngecess ini. Gue lupa mereka di depan ngapain, entah dua duanya nyanyi sambil joget atau  Echa nyanyi Fathir joget atau Echa joget Fathir nyanyi atau Echa nyanyi Fathir kayang yang jelas gue lupa. Gue juga lupa mereka nyanyi apa, pokoknya dangdut deh, gatau itu ABG TUA atau ALAMAT PALSU atau SMS atau HAMIL DULUAN [kenapa gue yang jadi up2date dangdut gini? -.-]. Yang jelas gue itu LUPA! Denger? L-U-P-A LUPA! Udah deh gausah paksa paksa gue cerita lagi! Ini semua tuh sulit banget bagi gueh! [logat gahol]. Jadi langsung aja, Proudly presents ECHATIR ! { Kalo gambarnya gak gerak, di-KLIK aja ya :) }



2 comments: