Monday, February 27, 2012

Perjalanan Kilat ke Jogja

Setelah menempuh perjalanan kilat ke-dari Jogja, gue kembali menjalani kehidupan seperti biasanya, sekolah terus maaaaiiiin hahahaha. Jadi kemaren itu gue sama bonyok ke kota gudeg itu untuk menemui relasi mereka, entah siapa gue gak ngerti. Tadinya gue berpikir mungkin aja itu Mr and Mrs. Cho yang akan menentukan tanggal pertunangan gue sama Kyuhyun, tapi kemungkinannya terlalu tipis, bahkan jangka sorong dan makrometer sekrup pun tidak bisa mengukurnya.

Kami berangkat Sabtu pagi di mana di hari sebelumnya gue, indah, anya, echa, fathir, ambon, indhul, susan, nida, tito dan maya main di rumah Prima, nonton film berjudul Haunted Universities. Tadinya gue bertujuan bikin parno temen temen untuk masuk universitas, tapi sayangnya malah gue yang kena sendiri. Walalupun filmnya gaje, tapi cukup untuk buat siswa SMA yang mau masuk kedokteran sedikit mengurungkan niatnya. Kami sampe di Jogja sekitar pukul setengah 12 siang. Di Jogja kami nginep di Hotel Santika. Sebelum ke hotel gue jalan jalan bentar, cari makan trus mampir ke salah satu dealer mobil juga. Dan yang menyedihkan adalah CUMA MAMPIR. Setelah ngiler gara gara Mazda MX-5 berwarna merah marun yang dibawa salah 1 pengunjung bersosok mahasiswa dengan pacarnya yang gak cantik cantik amat, kami baru ke hotel. Kami istirahat sebentar. Karena males keluar, kami makan di resto hotel sambil nunggu relasi bonyok itu. Sambil nunggu jelas gue makan duluan. Makan adalah salah satu usaha menyambung hidup. Kalo saat itu gue gak makan, entahlah, mungkin pertunangan gue sama Kyuhyun tidak akan terlaksana #eh. Tema makanan kali itu adalah MUSHROOM, semua makanan terbuat dari jamur dan I LOVE MUSHROOM. Sistem buffet dan all you can eat dalam makan malem bikin gue bingung mau makan apa, gak kayak breakfast yang makanannya kalo gak bubur - omelet - pancake - bubur - omelet - pancake -bubur - omelet - pancake yang berputar di itu itu aja sehingga milihnya gampang. Tapi pilihan gue jatuh pada makanan utama  Mushroom Meatball [sayangnya perawakannya sama seperti bakso biasa dan gak gue masukin di sini deh], fruit salad and some dessert. Hmm... yummy :p

Mushroom Pudding

Mushroom Cake

I want more ~~

Mushroom Cocktail (Pake cincau gitu deh)
Tak lama kemudian, relasi bonyok dateng. Dan makan malam itu berlangsung sampe jam 24.00 dan mata gue udah setengah tiang bahkan setengah tusuk gigi. Tidur pulaslah gue malam itu. Paginya gue breakfast, usai makan bubur gue makan salad (lagi) dan pancake. Gue suka banget pancakenya karena ada topping PISANGNYAAAAA!!! hahahahahaha.


Usai breakfast, di pintu restonya ada counter yang jual Häagen-Dazs. Sungguh senang, amat senang, si enyak nawarin gue, yaudah deh dengan senang hati gue beli. Gue beli yang ini...



Tapi tetep, es krim dengan perawakan begini yang paling enak menurut gue adalah merk BINGGRAE, merk ini mengeluarkan produk Es krim korea gitu, trus ada yang bentuk ikan unyu sekali berisi kacang merah dan Es Krim Vanilla seperti ini..


Binggrae itu juga ngeluarin produk BANANA UYU atau SUSU PISANG SAUDARA SAUDARA! Tapi setiap gue ke Binggrae di Indonesia, produk itu selalu habis #miris #garukpantatbadak.


Susu ini pernah diiklanin sama SNSD dan Lee Minho [sungguh deh iklannya lee min ho bikin gemes, unyu banget! cari aja yeey di yutup] Susu ini adalah kesukaan anak gue Jung Yoogeun. Kok marganya kayak ibunya [baca : gue] bukan kayak bapaknya [baca : Kyuhyun] ? Maklumlah dia anak di luar nikah gue sama Kyuhyun, sebelum kami nikah alangkah baiknya jika marganya ngikut gue dulu #NGELANTUR. 

My Jung Yoogeun


Setelah jalan jalan sebentar kami kembali ke cilacap. Sungguh perjalanan kilat bukan? -.-". Kalo hari ini, sorenya gue, Indah, Echa, Prima, dan Ambon ke rumah Anya nonton RA-ONE. Abis itu Echa ada les, gue, Anya, Indah nonton Ambon, Prima, Fathir, Herdian, dan Duo Panji tanding futsal lawan IPA 2. Dan *JENG JENG JENG JENG* Kami MENANGis a.k.a Kalah :(. Tapi not bad lah, mau kalah mau menang gue tetep bahagia kalo udah kumpul bareng makhluk makhluk ini :D


1 comment: