Monday, April 30, 2012

Bau Pisang


Tanggal 19 April 2012 yang lalu adalah hari UN terakhir. Hari itu ada 2 mapel yang diujikan, jadi waktu istirahat, masing masing dari kami diberi sebungkus mika mi goreng [maksud gak kata kata tadi ? -.-]. Tapi karena gue orangnya anti ribet, gue lebih milih makan roti tawar yang dibawa Anya. Gue masukin deh tuh mi goreng ke tas. Pulang ujian gue packing dan langsung ke Surabaya di malam harinya. Dan tentu saja gue L-U-P-A tentang si makanan panjang panjang itu.
Tanggal 23 April 2012 gue pulang dari Surabaya. Gue langsung tidur di kamar enyak. Dua malam selanjutnya gue selalu tidur di kamar mama soalnya papa kerja lembur. Mau ngambil baju juga dari meja setrika di belakang, kebetulan baju yang mau gue pake selalu baru dicuci.
Tanggal 25 April 2012 gue main laptop di kamar. Entahlah, rasanya gue mencium bau pisang. Lama lama baunya jadi pisang busuk. Lama lama baunya malah jadi bau sampah basah. Gue bingung, soalnya akhir akhir ini gak ada yang makan di kamar gue. Tak lama kemudian suara enyak yang menyuruh gue untuk mbersihin kamar telah berkumandang. Gue pun melaksanakan perintah. Dan "IUUUUUUUUUUUUH" gue nurunin tas Domo gue dari meja yang bagian bawah tasnya udah basah dan bau banget. Di saat itu gue baru inget kalo di dalem tas itu ada MI GORENG. Dan wujudnya pun sudah sangat amat berubah -.-. Berjamur, berlendir, dan berbau busuk. Jadi saat itu juga gue ngerendem tas gue di air deterjen. Sampe keesokan harinya gue lagi lagi L-U-P-A, padahal hari itu gue ada acara keluarga ke Jogja yang langsung lanjut ke Jakarta untuk ketemu Kyuhyun di SS4INA [What a great concert! I'll tell you more in the next post,tomorrow! >.<].
Pagi ini gue baru pulang dari Jakarta. Usai istirahat si enyak nyuruh gue masukkin baju ke mesin cuci. Dan *jengjengjengjeng* tas gue masih kerendem dan tambah kasian aja sama domonya. Jadinya hari ini gue mesti nyuci tas yang super duper penyerap air itu dengan tenaga buruh -.-.

NB : Jangan salahkan orang lupa karena orang lupa itu tidak ingat ! #yaiyalah

No comments:

Post a Comment