Monday, April 23, 2012

S-yolandaaaa~~

Sebenernya kali ini gue mau cerita tentang UN, tapi karena UN kemaren gak segampang yang gue kira, lebih baik jika kita melupakannya #depresi.

Jadi, pulang UN hari terakhir itu, malemnya gue langsung ke Surabaya. Ini tuh perjalanan paling bikin galau. Di Cilacap fierce, fathir, prima, herdian, tito, indhul, susan, nida, dll pada mau main, d'lammp juga pada mau  main soalnya si lontong pulang ke cilacap, dan masalah terpenting adalah... *jengjengjengjeng* ADA YANG NGETWEET "F**K KYUHYUN" di twitter *EMOSI - NGAMUK - PINGSAN*

Berawal dari gue yang sedang menyimak TL twitter [tentu saja keahlian menyimak twitter lebih hebat daripada menyimak guru yang sedang mengajar -.-], gue liat ada yang ngamuk ngamuk ke @syolanda96. Awalnya gue kira cuma fanwar biasa. Pas gue buka akunnya muka gue langsung begini...


Langsung deh dengan kekuatan bulan dengan emosi gue yang meluap luap gue bash akun itu. Karena banyak banget yang nanya siapa si judul lagu kangen band ini #eh itu yolanda ding, [Maaf karena pengetahuan gue tentang kangen band tidak sebanyak fathir] banyak juga yang tanya ada apa dengan pertarungan sengit tentang Kyuhyun kemaren, namanya juga masih sering mondar mandir di TL, jadi ya gue tulis di sini aje.



Katanya sih sebenernya dibajak temennya. Tapi kepercayaan gue juga cuma 50:50. Tapi siapa salah siapa bener serahkan saja pada Tuhan YME. Nah tapi kenapa kepercayaan gue 50:50 ? Soalnya aneh aja sih sama akun dia dan temennya (@magnaelovers) yang dia bilang ngebajak itu. Something fishy lah pokoknya.
Beberapa lama setelah menerima banyak bash dari ELF si @syolanda96 ini ngetweet begini :
Abis itu baru ngetweet kalo dia dibajak dengan berbagai macam bahasa :
Jadi sebenernya GAK SENGAJA atau DIBAJAK ? Kalo pun emang dibajak, walaupun udah dimaki maki orang sampe disumpahin mati pun harusnya gausah ngegas dong, cukup bilang "maaf banget ya, akun saya dibajak, bukan saya yang nulis, sekali lagi maaf" bukannya nyolot. 
Itu yang bikin orang pada gak percaya kao dia bener bener dibajak.
Kalo ini akun yang katanya temennya itu :

Pertamanya, waktu gue buka following sama followersnya masih 0, kayak ada orang punya 2 twitter tapi yang satu cuma dipake kalo pas galau doang (tapi gatau juga ya emang iya atau kebetulan). Dia ngef**k2 Kyuhyun padahal akunnya "@magnaelovers" jadi dia ini POLOS atau BODOH sih ? jelas2 si Kyuhyun itu magnae -.-. Trus kalo emang si  @syolanda96 itu temennya, masa minta maaf cuma nulis "sorry ya @syolanda96" dengan bahasa alaynya? Teman macam apa itu? Trus kalo temen masa gak follow follow-an? Kalian bisa cek sendiri deh ke twitter mereka.


Yah, emang kalo beginian gue gak bisa nahan emosi, apalagi nyangkut pautin Kyuhyun. Bisa dibilang sering sih gue bashing orang orang macam begini. Kalo gue sih sebenernya gak masalah kalo ada orang yang bilang Kyuhyun jelek, Kyuhyun gak bisa ngedance, suaranya jelek, dll karna semua orang berhak menilai, tapi kalo udah pake menghujat macam F**K ? Kan gak ada sangkut pautnya -.-
Oke deh, cuma itu yang bisa gue bahas, sekaligus menjawab yang pada nanya tentang itu ke gue ! thank you :)


1 comment:

  1. ya ampun sampe segitunya -,-
    oh jadi gitu toh masalahnya hehe sori gat tadi nyeletuk gajelas ^^v
    aku sih ga pernah ngejek-ngejek orang buat ngefans sama siapa, kan itu hak mereka.
    kecuali yang sampe freak banget dan kelewatan lah aku cuma bisa komen "ihhhh lebay banget"
    hahahaha

    ReplyDelete