Thursday, April 12, 2012

[FanFiction] Sst! I know Your Secret!


UN udah di depan mata, tapi gue menyisihkan sebagian waktu gue untuk ikut Lomba Fanfiction ini. Fanfiction ini berbentuk cerpen dengan cast Super Junior. Lomba ini berhadiah tiket Super VIP konser SS4, jadi dalam waktu 1 jam gue langsung buat FF yang singkat, gaje, dan jayus ini [maap yeee].
Selamat membaca !

AUTHOR = @Agathajung
FB (Page) = Jung Geun Young/Agatha Jung
GENRE = Comedy
RATING = K (for anyone)
LENGTH = Very Short Story
THEME = Perjuangan Bertemu Super Junior
CAST = Agatha Jung (myself) and Super Junior Especially Leeteuk.

Sst, I Know Your Secret!!

“Yah sudah 3 tahun, akhirnya aku bisa ke Korea juga. Gak sabar untuk ketemu Super Junior khususnya Leeteuk Oppa” kata Agatha yang jalan luntang lantung sendirian di bandara. “Tapi sayang, aku ga bakal bisa ketemu Heechul, Kangin, Kibum dan Hangeng oppa.”
Kemudian ia naik taxi menuju ke tempat ia menginap. Sejauh ini semua terlihat mudah baginya. Tak percuma ia kursus belajar bahasa korea selama 2 tahun, ia sudah sangat lancer bahkan aksennya terdengar seperti orang korea tulen.
“Sudah sampe,non,30.000 won” kata Pak Taxinya.
“APEEEEEEEE??!!!! Mahal gile baaaaaaaaaang” Agatha yang shock spontan menggunakan bahasa Indonesia.
“Mwo?” Pak Taxi kebingungan.
“Maksud saya mahal sekali pak?”
“Sudahlah bayar saja cepat!”
“Iii…ii..ini..” kata Agatha sambil memberikan uangnya. Agatha segera masuk ke dalam losmen kecil yang tidak terlihat nyaman sama sekali. Ia istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelahnya.
Jam sudah menunjukan pukul 19.00 waktu Korea. Agatha berjalan kaki menuju ke festival kuliner yang tak jauh dari hotelnya. Sambil berjalan di bawah sinar bulan [Ceileh melankolis banget], ia mengenang bagaimana perjuangannya untuk bisa ke Korea menemui para idolanya itu.
*flashback*
“ENYAAAAAAAAAAAAAAK, Aye pengen ketemu Super Junior, Nyaaaaaak!!” teriak Agatha yang baru pulang sekolah.
“Super Junior kuwi opo sih nduk?” [gimana ceritanya anaknya betawi ibunya jawa? -.-]
“Itu Nyaak, boyband korea yang bisa nyanyi sambil joget joget, Aye pengen banget ke Korea, Nyaaak, biar bisa ketemu Leeteuk oppa!!”
“Siapa? LETEK? Lah, kamu kayak gak tau aja kalo duit kita ini pas pasan! SPPmu aja nunggak 9 bulan, ibarat orok udah mau lahir, malah pake mau ke Korea segala? Duit dari hongkong apa?”
“Aye maunye ke Korea, Nyaak, bukan Hongkong!” kata Agatha sambil berjalan ke kamar meninggalkan ibunya.
“Kalo kayak gini sih aku harus cari cara buat dapet duit banyak” Agatha merenung di dalam kamarnya sambil menatap ke arah dinding, di mana sebuah poster bergambarkan Super Junior temangsang. Di sebelah poster itu tertempel juga sebuah brosur tiket pesawat ke Korea dengan tulisan Rp 8.000.000 yang sangat besar.
            “AHA!!!” Sebuah bohlam kuning muncul dari kepalanya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
            “Mbak, mbak, nyetel musiknya pake headphone dong, lagu apa sih kokcangcingcongcangcingcong ?” kata si penjaga warnet.
            “Makanya mas, gahol dong gahol!! Ini lagunya Super Junior tauk!” jawab Agatha sambil mencari kuis kuis di internet. Tak lama kemudian ia temukan beberapa kuis berhadiah mulai dari kuis produk sabun colek, deterjen, mie instant bahkan pembersih WC. Tanpa pikir panjang ia langsung mengikuti kuis itu.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
            Sebulan kemudian,…  
“KYAAA!!!! Nyaaaaak, aye menang,Nyaaaaaak!!! Aye menang lagiii!!!!!!!!!!” Entah bawaan orok atau bagaimana, keberuntungannya selalu bagus bahkan terlalu bagus. Ia memenangkan 3 dari 4 kuis yang dia ikuti.Sayangnya uang itu belum cukup, ia masih harus memutar otak untuk mendapatkan lebih banyak uang.
“AHA” sebuah bohlam kuning muncul lagi.
Dia pun langsung pergi menuju rumah temannya.
“Kimmy…Kimmy…!”
“cekrek” Kimmy membukakan pintu.
“Loh Kim? Kok nangis?”
“Pacar gue, Ta! Nelpon gak pernah, SMS gak pernah!”
“Mungkin……. DIA NGGAK PUNYA PULSAAAAAAA!!!!”
Kemudian Kimmy jatuh pingsan.
“Sialan, mau minjem duit, malah dianya pingsan.

Kemudian Agatha ke rumah temannya yang lain di kampung sebelah,
“AFII~~KAAAAAA….!!”
“Iyaaa?”
“Ada yang baru loooooh!!!”
“Apaaaa?”
“Aye, pinjem duit dong, aye mau ke Korea, ntar aye balikin pake oreo deh” [frontal]
“ok! Nih!” [gampang bangeet -_____-]

Sebenarnya uang itu sudah cukup untuk menuju ke Korea, namun tidak terlalu cukup untuk hidup di sana. Akhirnya Agatha menemui temannya yang lain.
“Marwaaaan, aye pinjem duit dong!”
“Gak ada duit, duit aye abis buat beli mawar sejuta -.-“ jawab marwan.
“Yah, terus aye mesti gimana dong, aye pengen banget ketemu Leeteuk -.-”
“Pinjem Mawar aja sonoh, kan bokapnye tajir!”
“Kalo gamau gimana?
Kemudian Marwan mengajarkan Agatha cara meminjam duit dengan baik dan benar. Tanpa menyia nyiakan waktu Agatha langsung ke rumah Mawar.

“Mawar…!!”
“Kalo mau ketemu Mawar, bawakan dulu sejuta mawar” [yang keluar malah bapaknye]
“Maaf om, kayaknya syuting iklannya udah selesai deh om”
“Oh gitu ya, sebentar ya, Mawarnya saya panggilin.”

“Mawar, aye pinjem duit dong!”
“Hah, nggak ah ntar gak lo kembaliin”
“Kalo gitu, ntar gue beberin rahasiamu loh!!” Agatha mengancam, padahal sebenarnya Agatha tidak tahu rahasia Mawar.
“APAAAA? KAMU TAU KALO AKU DIHAMILIN MARWAN???????” Mawar kaget.
“Hhmm….. Mawar, maafin Marwan yaaa” jawab Agatha menahan kaget.
“Yaudah, nih gue kasih, gak usah dikembaliin juga nggak papa, yang penting rahasia gue jangan ampe kesebar! Awas lo!”

            Atas ijin enyak babenya, seminggu kemudian Agatha berangkat ke Korea dengan uang yang melebihi cukup.

*flashback end*
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

            Sampailah Agatha pada sebuah kedai mi ramen. Selama ia makan ia merasa ada dua orang laki laki yang terus melihat ke arahnya. “Ah, pasti aye cantik banget sampe diliatin kayak begini” pikirnya.
            Dan tepat saat ia keluar,..
            “JAMBREEEEEEEEEEEEEEEEEEEET”
            Namun, semua orang diam. Tentu saja, mana ada orang Korea yang tau artinya jambret. Agatha pun kebingungan, karena selama 2 tahun ia tidak pernah mempelajari bahasa koreanya jambret. Tasnya raib dibawa 2 laki laki itu. Untunglah sejumlah uang dan selembar tiket Music Bank sudah ia simpan di kopernya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

            “Dan inilah dia, T-ARA Roly Poly….!” Kata seorang MC Music Bank.
            “Yah, Ayamku manaaaaaaaaaaaaaa, eh, salah, Super Juniornya manaaaaaaaa?”
            “Sepertinya masih lama” kata seseorang yang duduk di sebelah Agatha.
            “Yahhh… Aku sudah tidak sabar”
            Lalu, ia turun ke area bawah, tempat para cameramen mengambil gambar. Ia berpura pura menjadi crew music bank dan berjalan menuju backstage. Tapi, seorang petugas keamanan menghadangnya.
            “Mau apa kamu?” tanya petugas itu dengan galak.
            “Saya crew baru di sini”
            “Saya tidak percaya! Sudah banyak fans yang berpura pura sepertimu!”
            “….tapi….. saya tahu rahasia terbesar anda, jika anda tidak memperbolehkan saya masuk, saya akan membeberkannya sekarang juga!” ia mencoba trik yang diajarkan Marwan.
            “APAAAAAAAA? Kamu tau kalo saya koleksi hello kitty????? :O“ Tanya petugas itu dengan kaget.
“Yaelah, tampang sekuriti hati hello kitty” kata Agatha dalam hati, Akhirnya Agatha diperbolehkan masuk ke area backstage. Ia menyelinap di sebuah kereta makanan untuk para Idol yang bertirai. Menyusup di rak rak pakaian, dan baru saat ia menemukan ruang tunggu Super Junior, seorang manager mereka menghadang jalannya.
“Aku tidak pernah melihatmu di sini! Kau pasti penyusup?” tanyanya.
“Bukan bukan! Saya crew baru, baru bekerja hari ini.”
“Tapi kau bukan orang korea! Mau mencoba membohongiku?”
“Ya memang benar, saya bekerja sebagai translator”
“Sudahlah, kau pasti penyusup” kata si manager sambil menarik Agatha pergi.
“Yaaaa!! Kalau kau tidak membiarkanku di sini, aku akan bongkar rahasiamu!”
“APAAAAA? Kau tahu bahwa aku yang suka nyolong jemuran para member Super Junior???!!! Baiklah baiklah, kau boleh di sini! Awas saja kalau sampai terbongkar!!!” kemudian manager itu pergi.

“cekreeek” Agatha membuka ruang milik Super Junior.
“OMONAAAAAAA!!!!!!! OMAIGOD!!!!!!! ASTAGA DRAGON!!!!!!!! SUPER JUNIOOOOOOOR!!!!!!!!!!!”
“Oo? Siapa kamu?” tanya Shindong yang sedang berada di dekat pintu. Agatha berusaha untuk menyelonong masuk, tetapi tertahan badan Shindong yang besar.
“Leeteuk oppa!!!” mata Agatha hanya tertuju padanya. Leeteuk tersenyum dari dalam ruangan.
“Kau tidak boleh masuk, ini ruang pribadi kami.” Kata Yesung yang mengambil alih pertahanan Shindong #eh.
“Jika kau tidak memperbolehkan aku masuk, rahasia terbesarmu akan bocor di internet”
“Bagaimana bisa kau tahu kalo aku suka mengintip tetangga kami??? :O”
“Sudahlah itu bukan masalah penting”
“Loh, hyung, kenapa kau biarkan dia masuk??” tanya Kyuhyun
“MMmm…Hmmm..m..Sepertinya dia gadis baik baik kok”.
“Hehehehe, makasih Yesung oppa” kata Agatha sambil tersenyum.

Kemudian Agatha bercerita tentang perjuangannya untuk dapat bertemu mereka. Ryeowook terharu, Siwon tersenyum ramah, dan yang lain tertawa terbahak bahak mendengar cerita Agatha yang konyol. Tiba saatnya mereka harus tampil. Agatha harus tetap di ruangan itu agar tidak ketahuan, sehingga ia hanya bisa melihat perform mereka dari TV. Namun, ia sangat bersyukur karena dapat berbincang langsung dengan para cowok ganteng tingkat dewa ini.
Perform selesai, mereka kembali ke ruang tunggu. Entah musibah atau rezeki, Agatha terjebak di sebuah ruangan dengan 9 orang laki laki tampan yang sedang ganti baju. Sesekali Mereka pun mengajak ngobrol Agatha.
“Di sini kau menginap di mana?” tanya Sungmin.
“Di losmen dekat festival kuliner”
“Bagaimana jika malam ini kita ke sana? Aku lapar sekali” kata Eunhyuk
“Baiklah, kita juga harus mentraktir gadis nekat yang satu ini” kata Leeteuk. Agatha sangat bahagia. Ia merasa beruntung mempunyai idol seperti Leeteuk.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
            “Cheeeers”
            “Hahahahaha… Kyuhyun kau pasti sudah mabuk!” ejek Donghae.
            “Tidak!!! Aku masih bisa minum 100 gelas lagi!!” jawab Kyuhyun.
            “Dasar kalian ini” kata Ryeowook

            “Agatha, kapan kamu akan pulang ke Indonesia?” tanya Eunhyuk.
            “Karena tujuanku sudah tercapai, inginnya sih besok sore, tapi sepertinya gara gara dirampok tadi uangku tidak cukup untuk membeli tiket pulang, tiket yang kubeli di Indonesia ada di dalam tas itu.”
            “Oh, begitu, sepertinya kau harus minta kepada Siwon” celetuk Shindong.

            “Siwon oppa, aku tidak punya uang untuk pulang ke Indonesia” *puppy face*
            “Tapii.. aku hanya membawa kartu kredit hari ini. Mintalah pada Leeteuk”
            “Ayolah oppa, kau tak maukan rahasiamu terbongkar?”
            “Hah? Kau tau kalo aku naksir sama mpok atiek??” Leeteuk kaget
“Hah??!!!” Agatha kagetnya kelolosan. Begitu pula dengan para member lain yang ternyata juga mendengarnya.
“Kau kaget? Berarti bukan yang itu, Ah, Kau pasti tadi ngintip tompel di pantatku kan?!”
“Hahahahaa” Agatha hanya tertawa.
“AHHHH, aku lupa kalau itu adalah trikmu yang kau ceritakan, aku terjebak perangkapmu” keluh Leeteuk. Walaupun begitu Leeteuk tetap memberi sejumlah uang padanya, begitu pula dengan Sungmin dan Yesung. Shindong dan Eunhyuk masih berebut makanan. Kyuhyun dan Donghae masih sibuk minum Soju. Siwon sibuk twitteran sama Agnes Monica. Leeteuk, Yesung, Ryeowook, Sungmin dan Agatha mengobrol hingga larut malam. Bisa dipastikan malam itu adalah malam paling membahagiakan bagi Agatha.
            “Ryeowook oppa, aku ingin gulali itu, belikan yaaaaa!”
            “Ah tidak mau, aku sudah PW”
            “Aku akan sebarkan rahasiamu –“
            “HAH? Tentang koleksi majalah playboyku?? :O, tidak tidak, baiklah akan kubelikan sekarang juga.”
            “Oppa, kenapa kau masih juga terjebak perangkapku? -.-“
            Semuanya pun tertawa.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di Bandara…..
            “Baiklah, sampai di sini dulu perjumpaan kita” kata Sungmin.
            “Jaga dirimu baik baik ya” kata Donghae.
            “Baik oppa!”
            “Jangan nekat lagi, jangan bohongi orang dengan trik rahasiamu lagi” kata Leeteuk.
            “Bagaimana jika aku tidak menurutimu?”
            “Aku akan sebarkan rahasiamu!”
            “APAAAAA??! Kau tahu bahwa aku mencintaimu??!...UPS” Agatha langsung membekap mulutnya.
            “Hahahahaha, sekarang kau terjebak trikmu sendiri.” Kata Ryeowook. Member yang lain juga ikut tertawa.
            “Na do saranghaeyo” kata Leeteuk.
            Semuanya mengucapkan salam perpisahan. Sungguh saat saat yang menyedihkan. Mereka berjanji akan segera mengadakan konser di Indonesia.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di Indonesia…..
“Enyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, aye pulaaaaaaaaaaaaang, aye udah ketemu Super Junior, Nyaaaaaaaaaaaak….!!!!!”

Di Korea……
            “Kyuhyun! Buatkan aku Mi Ramen!” kata Leeteuk.
            “Tidak mau!!!!”
            “Kalau begitu aku akan membeberkan rahasia terbesarmu…!!”
            “…………………….”


THE END

1 comment:

  1. postingan udah banyak ternyata :D
    aku titip link boleh ?? Thank you :)
    Xamthone Amazing Juice the Miracle of Natureh ttp://www.coretanbetty.co.cc/2012/04/berbagi-manfaat-xamthoneplus-untuk.html for stroke, cancer, highblood, asthma, bronchitis, HIV Aids etc

    ReplyDelete