Monday, April 2, 2012

Faceinhole.com


Sudah pernah dengerkah? Faceinhole itu sejenis aplikasi online untuk untuk ngedit foto. Ada yang sekedar untuk ngasi frame, ada juga yang bisa ngganti muka orang jadi muka kita. Biasanya kita bisa ngedit foto bareng idola atau artis lainnya juga. Kamu juga bisa buat akun dan buat template kamu sendiri. Gue udah mulai pake Faceinhole dari SMP dan hasilnya konyol konyol banget. Untuk hasil maksimal, kamu perlu ngedit lagi di photoshop atau software bitmap lain :)
Ini beberapa hasil editan gue. Semuanya itu pake muka gue. Kalo yang sama artis artis disney kayak Jonas Brothers atau Miley Cyrus, itu gue edit waktu SMP. Kalo yang sama artis Korea gue edit waktu SMA.
Ada beberapa yang gue ilangin tulisan Faceinhole-nya supaya keliatan beneran, hehehehe.
Bersiaplah untuk muntah, diare, dan hemofilia #eh and Check it out!
Leeteuk and Agatha Jung
Mir MBLAQ and Agatha Jung

With My BF, Kyuhyun
Kyuhyun again

Seohyun' body
Kyuhyun :*
Bigbang and Agatha Jung

Joe Jonas and Agatha Jung
entah gue lupa ini badannya siapa -.-
Choi Minho, Agatha Jung and Lee Taemin
Nick Jonas and Agatha Jung
Nick Jonas and Agatha Jung (again)
Miley Cyrus and Agatha Jung
Nick Jonas and Agatha Jung (agaaaain -.-)
Choi Siwon and Agatha Jung (amiiin)
badannya Vannesa Hudgens -.-
Nick Jonas and Agatha Jung (again and again)
Choi Minho, Agatha Jung and Onew

Kim Bum and Agatha Jung
with Leeteuk, but it's a little weird -.-
Ok Taecyeon and Agatha Jung (LOL)
with Jonas Brothers
with Shinee Jonghyun
Nick Jonas agaaaaaaaain
gatau juga ini badannya siapa
Lee taemin and Agatha Jung
with Jonas Brothers
Nick Jonas lagiiii
with my handsome vampire, Robert Pattinson
with JOBROOO
with Lee Taemin and Jonghyun :)

Koplak kan? Bahkan ada adek kelas gue, yang ngira gue foto beneran sama mereka -.-. Nah, gimana? pingin nyoba juga? langsung aja menuju ke Faceinhole.com dan bikin sesuka hatimu.
See yaaaaaa :)

No comments:

Post a Comment