Saturday, April 7, 2012

Penipuan Tiket Konser Super Junior : SS4

Teman temanku sebangsa setanah air se-RT dan se-RW, di sini gue cuma mau ngingetin aja, hati hati sama penipuan dengan berbagai modus menyangkut penjualan tiket SS4. Seperti yang diketahui promotor hanya menjual tiket melalui fanbase twelfs dan sujunesia yang dibagi lagi ke beberapa fanbase perwakilan tiap provinsi
serta ONE DAY PUBLIC SALE yang diadakan 7 April kemaren yang sudah bikin ELF kayak cendol berkuah keringat dan hujan. Sedih deh ngeliat yang udah mati matian ngantri tapi nggak dapet tiket. Ada yang sampe nangis dan pingsan juga. Ya tapi mau gimana lagi ini bukan murni salah promotor karena apa yang dilakukan mereka atas alasan keamanan dan ketertiban. Udah bisa bawa Super Show ke sini aja udah perjuangan banget kan?  Yang harus kita tahu segalanya emang harus kita syukuri [ampun deh bahasa gue].

Nah, dibawah ini adalah tweet dari seorang ELF korban penipuan yang sudah tersebar di twitter :
[Penipuan tiket SS4INA] mau sebar info penipuan tiket super juniorIni penipuan berbasis webwebnya : http://www.mykarcis.co.ccNo.hpnya : 085317929254tadi aku ditipu 3juta hahah sakit tapi*ikhlaskan*O:)ayo sebarin kesemuanya ya jangan sampe ada ELF lain yang jadi korban, selamatkan sesama ELF!! Aku udah coba kontak metro tv, dan beberapa stasiun tv lainnya, aku mohon sebesar-besarnya untuk bantuin aku sebarin kabar ini supaya gak ada ELF lagi yang kecewa. [cr. Airindya B]
Maka dari itu, hati hati ya teman! :)

No comments:

Post a Comment