Saturday, April 7, 2012

Kisah Tody dan Ghozi

Seperti yang kita ketahui makhluk di dunia ini sangat beraneka ragam, apalagi di suatu ekosistem bernama TWISTER yang morfologinya beda beda tapi gilanya kayak klonning-an. Karena gue udah sering banget cerita tentang TWISTER sekarang gue mendedikasikan post gue untuk anak kelas tetangga a.k.a 12 IPA 5.
Jadi pulang sekolah gue sendirian di rumah dan gak ada niat untuk belajar, apalagi perut lapar bergetar getar kayak senar gitar [apa deh -.-]. Daripada gue merana duduk depan TV sendirian, gue jadi stalker FB dan Twitter orang. Pas lagi buka facebook, muncullah album foto milik Stacia Andini. Dan gue temukanlah foto foto dari makhluk bernama Tody yang sosoknya suka ngingetin gue sama Anu/Anugerah,pianist di Hitam Putih, yang sering dibully sama Fathir dan Prima dan foto foto Ghozi yang konyolnya nggak ketulungan. Ada Afi juga yang gilanya gak jauh beda sama Ghozi. Jadi dengan ide gue yang sangat amat nggak penting ini, gue buat sebuah masterpiece yang jayus di bawah ini Hahahaha. Cekidot aja deh ya !



7 comments:

  1. wahahahahahahahahahahaahahahhaha.....

    ReplyDelete
  2. foto yang terakhir itu yang paling kocak :D

    ReplyDelete
  3. kocaaaaak :----D
    itu ya foto yg keempat itu sebenernya aslinya mereka PELUKAN! tapi sayang nggak berhasil kefoto :p

    ReplyDelete
  4. Indah : pasti happily ever after B-)

    Dini : wah sayang sekali -.- tapi makasih ya foto fotonya B-)

    ReplyDelete