Tuesday, May 1, 2012

Just a Yummy Long Trip !

Minggu kemarin, sebelum ke Jakarta gue ke Jogja dulu. Maklumlah gue sibuk, banyak jadwal perform, fanmeeting, pemotretan acara keluarga. Si babe juga mesti kontrol gigi ke RS Panti Rapih. Sampe Jogja kita langsung makan siang sore di Steak Obonk. Abis makan, kami check in di Hotel Santika. Gue sama mama istirahat di hotel. Papa ke RS sama supir kami. Tapi karena ada free wifi, gue pake kesempatan ini untuk youtube-an dan ngedit foto di faceinhole.com. Maklumlah internet di rumah gue gratis dari pertamina, sayangnya segala macam web macam youtube (yang ada video videonya) diblokir. Faceinhole juga diblokir. Trus gue nonton We Got Marriednya Kyuhyun sama Lu Yi Xiao dan sumpah nyeseeeeeeeeeeek! Kalo hasil editannya kapan kapan aja yaaa -.-

Esok paginya kami breakfast. Karna ternyata ada urusan mendadak, kami harus kembali ke Cilacap dulu. Kami cuma 2 jam di Cilacap. Setelah semua urusan selesai kami segera meluncur ke Jakarta [gausah tanya capek atau nggak ya -.- walaupun udah biasa tetep aja merana]. Breakfast menu for that day :


Sushi

Chicken Porridge

Soy Milk

Mom's : Orange Juice, Fettucini, and I dont know what it is -.-

Setelah urusan di Cilacap selesai, kami langsung lanjut ke Jakarta. Karena capek banget, kami istirahat dulu di Grand Hotel Preanger. Paginya kami breakfast dan langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta. 

Another Chicken Porridge

Canai with Chicken Curry

Mango Juice

Fruits

 Di Jakarta kami menginap di Lumire Hotel supaya deket sama venue. Hotel Lumire ini bersebelahan dengan Atrium Plaza. Jadi kami makan malam di sana. 


Rainbow Pudding

Sapo Tahu [my favorite food :*]

Abis makan gue beli bowler hat dan sepertinya gue "KEBLONDROK". I bought it for 200k. Aaaa padahal klo di online banyak yg gak nyampe 100k. Tapi kalo ditanya kualitas sih gue juga gak bisa jawab. Tapi yasudahlah mau diapain lagi. 
Kami balik ke hotel. Walaupun katanya gak boleh bawa kamera, tab, handycam dll, malem itu gue tetep nyiapin. Gue charge semuanya. Nyiapin semua yang harus dibawa. Trus tiduuuuuuuuuuuuur....
Mau tau cerita tentang SS4INA nya? Tunggu post selanjutnya yaaaaaaaa !!! :D


No comments:

Post a Comment