Saturday, May 19, 2012

The Randomness of Dream

Kemaren gue baru pulang dari Jakarta setelah sebelumnya ke Semarang. Jadi baru sempet blogging lagi nih.
Hehehe.

Mimpi, sebuah kehidupan di bawah alam sadar kita saat kita tidur. Satu satunya pertanyaan yang ada di otak gue adalah "KENAPA MIMPI GUE SELALU RANDOM?" -.-. Tidak jarang Super Junior mampir ke mimpi gue. Mulai dari upacara bendera bareng Kyuhyun sampe nyanyi Good Friends sama Suju di tangga pintu masuk Mangga Dua -___-.

Yang kali ini mungkin pengaruh gue nyetel VCD Super Junior SS2 terus di mobil, ngeliat bejibunnya poster Siwon di Semarang, dan ketemu bule di Century yang lagi beli obat cacing sama microlax. Umm, kayaknya yang terakhir itu memang nggak termasuk -.-.
Bermula dari gue, yang suddenly jadi pacarnya Kyuhyun [plis, demi kebahagiaan gue, jangan protes!]. Trus Kyuhyun sedih banget saat mau perform di kursi penonton gak ada gue [keliatannya sih di acara music bank gitu]. Eh, tiba tiba gue dateng trus Kyuhyun kegirangan, nyanyinya ngeliatin gue terus sampe gue diliatin sama ELF ELF yang lain [oke, gue sendiri bingung sudut pandangnya dari mana, gue lebih milih nerusin mimpi daripada bangun sms nanya Bu Lasmi guru bahasa Indonesia gue]. Kemudian tiba tiba gue udah ada di luar gedung, di tempat sepi, kayak tempat parkir terbuka gitu. Alhasil gue mojok pegangan tangan sama Kyuhyun. Dari kejauhan tiba tiba ada leeteuk lari lari sambil teriak teriak "AWAAAAS" trus "gruduk gruduk gruduk" segerombolan wartawan bagaikan impala mencari oasis berlari di belakangnya menuju ke arah kami. Jadi situasinya itu, si Leeteuk ngelindungin gue sama Kyuhyun biar hubungan kita gak ketahuan media. Kyuhyun langsung nggandeng gue, lari lari berdua, nah ini yang bikin gue serrr. Mimpi itu beda sama ngayal loh, kalo di mimpi sadar atau gak sadar rasanya kayak beneran. Jadi kerasa banget digandeng Kyuhyun rasanya gimana. Trus tiba tiba Kyuhyun tiduran di lantai. Gu sama Yesung ngehampirin dia, tiba tiba dia bangun ketawa ketawa sambil ngomong "Aku garing banget" . [hubungannya apaaaaaaaaa? -.-]. Randomnya menjadi jadi saat tiba tiba Kyuhyun hilang. Tiba tiba gue udah di indoor lagi ngumpul sama Fx sama salah satu peserta Kpop Star yang bahkan gak lolos ke siaran langsung [tambah bingung kan gue orang ini masuk ke mimpi gue dari mana?]. Ternyata kami kami ini ceritanya artis pendatang baru. Trus kami ke suatu meja tempat Siwon duduk, kami main lintingan buat arisan gitu. Di meja sebelah Kyuhyun dan member Suju lain sedang melakukan fan service. Bingungnya malah mereka yang dikasih tanda tangan fansnya. Trus kami mau pulang gue gandengan lagi sama kyuhyun, di depan kami samar2 kayak sungmin gitu. Trus sumpah kami kayak couple alay gitu, loncat loncat sambil ngomong "sacu cua cigaaa" [baca: satu dua tiga]-.-. Trus rasanya ada yg manggil kami kyumin kyumin gitu, berarti gue sungmin dong? :O [nah random kan]. Trus tiba tiba gue jalan jalan sama beberapa orang, kayak mau ke arah hutan gitu. Di sini sudah gak ada Super Junior lagi. Eh, tiba tiba ketemu guru smp gue. Trus gue disuruh main di rumah hantu tapi gue harus nembakin hantu hantunya, tau tau ada temen gue Meylin nyusul, dan gue gatau lagi terusannya gimana -.-

okelah cuma mau share mimpi aja, abis randomnya kebayang terus -.-

PS : Jangan hitung ada berapa kata "TRUS" dan "TIBA-TIBA" !

2 comments:

  1. hahahaha gila gat mimpimu randomnya maksimal bgt
    wkwkwkwkwkwkwkw
    ngakak aku

    ReplyDelete