Wednesday, May 2, 2012

SS4INA Day 3 [Photos 1]

Ini foto foto yang gue potret sendiri. Berhubung gak boleh bawa kamera, gue motret pake HP. Sayangnya gue mulai motret motret di pertengahan konser, gak dari awal. Soalnya gue speechless liat aksi mereka di panggung. Trus kalo ada member yang jalan atau berdiri di depan gue terutama Kyuhyun, gue lebih milih ngeliat aja daripada motret, karena tujuan gue ke konser ini untuk ngeliat mereka secara langsung di depan mata, bukan untuk ngeliat mereka di screen BB gue. Fotonya kadang cuma keliatan tampak belakang mereka aja, sama kayak alasan di atas, pas mereka ngadep ke arah superfest H, gue lebih milih ngeliatin, klo mereka balik badan baru kefoto. Alasan lain soalnya pas ngadep sini itu banyak yang motret juga, trus banyak yang ngangkat banner, guenya sih masih bisa liat, tapi kamera HP gabisa dikompromi. Maap ye kalo gak ada fotonya EXO M. Gue akui mereka itu ganteng ganteng dan talented, tapi entahlah, belum ada yang buat gue interested, mungkin harus lebih mengenal lagi. Selain itu, waktu mereka tampil gue belum mulai motret. Maaf juga fotonya gak HD atau blur. Mohon dimaklumi pake HP soalnya. Ini baru beberapa, sisanya mungkin baru bisa gue pos tanggal 6 :/. Cekidot!































No comments:

Post a Comment