Tuesday, June 19, 2012

Domo Ragata !

Heiyooooooooooooooo...!! Blogger yang baik hati telah kembali hahahahaha. Setelah sekian lama hiatus dari dunia perfilman per-blog-an ini, akhirnya gue bisa balik membuat post post yang random tiada tara.

Introducing...
DOMO KUN RAGATA HAMAZAKI
hahahaha LOL


Domo adalah nama yang gue kasih buat dia karna warnanya yang mirip Domo. Dan Ragata adalah nama yang dikasih temen temen gue khususnya Fathir karna plat R494TA nya. Selebihnya tambahan buat nyaingin nama ularnya Echa [Ucil Putri Sulastri]. Sebenernya Domo ini sudah menjadi keluarga gue sejak lama sebelum UN loh. Karna gue gak sombong gue pamernya sekarang aja [LOL sama aja ya haha].
I hope we can be bestfriend! 
Thanks Mom and Dad for this DOMO!! Love you ~~

[PS : I can drive, but I'm not an expert. Banyak yang bilang setiran gue bikin sport jantung hahaha LOL]

No comments:

Post a Comment