Tuesday, June 19, 2012

BBQ Fiesta at Faiz's House

Pulang dari Jogja, siang siang gue didatangi seorang Imus [Indah, mulai sekarang gue nulis namanya Imus aje ye, biar keren -.-] ke rumah ngembaliin buku TOEFL gue sembari jadi pembantu baru gue hahahahaha. Dia dengan baik hatinya bantuin gue pindahan. Dia ngajakin gue BBQ-an di rumah Faiz dalam rangka farewell faiz yang ngambil kuliah di negeri jiran. And because I love grilled foods, Ok! Malem itu gue dijemput ke rumah Faiz.

Sampe di rumah Faiz udah ada Tessa sama Radha. Dini, Fanny sama Samid gabisa dateng. Havid entah ke mana. Prima yang mau dateng pun gajadi dateng. Akhirnya kami mulai saja. Hanya Faiz dan 4 orang cewek cantik nan menawan ini. Saat makanan udah mulai habis Afi dateng naik motor bersama Havid yang diboncengnya sambil makan mie --. Saat makanan SUDAH HABIS, Sabil dateng main laptop dan pulang secepat kilat. Udah dateng terakhir malah pulang duluan. Abis ngobrol ngobrol tentang kuliah, kami pulang deh. Havid yang tadinya dibonceng Afi, tau tau masuk mobil Imus juga. Alhasil sampe rumah gue, kita semobil bertiga. Si Afi yang ngamuk ngamuk ditinggal Havid udah stand by di depan rumah gue nyuruh Havid keluar dari mobil. Iya sih Havidnya keluar, tapi keluar pindah ke kursi depan mau nyoba nyetir mobilnya Imus. Si Afi tambah teriak teriak, padahal udah malem. Enyak gue keluar "husss, Afiiii.." sambil geleng geleng hahaha. Dan mereka langsung cuss ke rumah Havid yang rumahnya sebelahan sama gue dibatasi jalan.
















Thank you Faiz for the yummy chickens, beefs and sausages !! 
You ROCKS!

No comments:

Post a Comment