Sunday, March 11, 2012

The Study Meme !

Hari ini H-2 UAS. Dengan santainya gue masih internetan, nonton acara korea, download video, dan bermalas malasan. Bahkan kemaren gue malah ke Purwokerto dan nonton Running Man (Variety Show Korea) sampe jam 1 pagi. Trus kapan belajarnyaaaaaa? щ(ºДºщ). Karena lemah, lesu, lunglai, dan galau inget kata belajar, gue browsing Study Meme di Google. Sepertinya hampir semuanya mengadaptasi kehidupan belajar gue #eh. Awalnya sebulan yang lalu, mendengar kata UAS gue udah merencanakan rencana yang sudah direncanakan yaitu menjadi keluarga berencana belajar dengan giat tanpa ada barang penggoyah iman seperti HP, Laptop dan TV mulai saat itu juga. Tapi setiap mau belajar gue selalu mikir "besok aja deh!" dan itu berlangsung sampai hari ini, padahal temen temen gue banyak yang udah nyicil belajar dari sebulan yang lalu. AAAAAH OTTOKEEEEE?


Seperti biasa, menjelang UN pasti banyak acara motivasi tentang belajar, dan gue jadi seperti ini

Tapi,.....



Setelah membaca MEME gue ngeblog sambil twitteran, FBan, download video, blog walking, dan Googlingan, That's why I'm so SOCIAL NETWORK --.--. 



WAEEEEEEEE? щ(ºДºщ) 


Akhirnya Presiden Obama pun bertindak. Beliau nyuruh gue belajar. Tapi gue ngantuk dan gue memutuskan untuk tidur dulu.



Untunglah masih H-2 kalo nggak mungkin udah kayak begini...


Kenyataannya sampe sekarang gue masih internetan.
Biasanya Ending cerita akan jadi begini -.-


Jadi hari ini gue mengeluarkan REFERENDUM [sebenernya gue gak tau artinya, biar keren aja].
Untuk 5 Minggu dari sekarang gue bakalan vakum jarang buaaanget ngeblog [Jangan biarkan gue hidup tanpa ngeblog walaupun lagi tes, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak]. Tapi selama US dan UN gue bakal bener bener vakum kok hehehhe.

SEE YOU SOON GUYS!!!
GOOD LUCK BUAT YANG MAU UN JUGA!!!
SEMOGA KITA LULUS DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN!!
ANNYEONG!!

2 comments: