Monday, March 5, 2012

Funny Moments !

Jumat kemaren gue nemenin seorang cewek dari kelas gue ke kamar mandi, panggil saja dia Park Min Ah. Masuk lah dia ke sebuah bilik termenung. Gue nunggu sandaran di tembok depan pintu biliknya. Sesekali gue memainkan kaki, iseng gue mau nggangguin Min Ah dengan menendang nendang pintunya. "DUG" Sekali tendangan dan "NGEEEEEK" PINTUNYA TERBUKA BAPAK BAPAK IBU IBU SEMUA YANG ADA DISINIIIIII.... #dangdutan. Sepertinya kunci kamar mandinya tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dari luar terlihat Min Ah yang kaget, shock dan urat nadinya hampir putus. "HUWAAAA" terlihat Min Ah sedang dalam posisi mau jongkok dengan celana dalam yang sudah dipelorotin. Untunglah ada tembok yang sedikit menutupinya, kalo nggak mungkin gue udah pingsan gara gara melihat pantatnya yang semok itu. Gue pun ketawa gak berhenti berhenti "MUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA" beberapa menit kemudian dia keluar dan gue dengan sigap mengambil langkah seribu menuju ke kelas. Dan setelah berjuang sampe titik darah penghabisan gue melepaskan diri dari cengkraman Min Ah yang sekuat badak, lari ke temen temen gue yang lagi main XOXO [bacanya seakan akan jadi "main peluk cium" padahal main TicTacToe -.-], dan menceritakan semuanya sambil ketawa gak jelas.

Hari Sabtunya, gue dibuat ngakak terbahak bahak sampe kayak kesedak badak oleh ECHA! Jadi, pelajaran terakhir hari itu adalah BK. Di pojok belakang sebelah kanan Echa tertidur pulas. Echa tidur? sudah biasa. Echa mangap? sudah biasa juga. Echa ngecess? itu adalah kejadian yang sudah sangat amat biasa sekali. Pulang sekolah, pas gue salim sama gurunya, Anya nunjukin sesuatu di pojok kelas, ternyata Echa belum bangun. Padahal speaker di kelas itu keras banget, apalagi sesudah bel dilanjutkan pengumuman yang bisa dikatakan panjang. Tapi kenapa kebo ini gak bangun bangun ya? -.-. Trus kami sekelas keluar diam diam. Banyak dari kami yang gak bisa nahan ketawa termasuk gue, apalagi Ambon yang ketawa sampe nempel tembok. Setelah semua keluar, tadinya Bu Saryati mau menghampiri Echa. Tapi...
TWISTER : Bu, Bu, Jangan, Bu!
Bu Saryati  : Nanti kalo dikunci sama pak pak yang bersih bersih gimana?
TWISTER : Kita tungguin kok Bu!
Bu Saryati pun meninggalkan kelas. Pintu kami tutup, kami sekelas ngintip dari luar lewat jendela. Celana dalem bekas [baca : mantan pacar] Echa pun ikutan. Beberapa lama kemudian Echa bangun, kaget, shock dan urat nadinya hampir putus [kayak pernah baca nggak sih?]. Echa langsung lari keluar kelas sambil ketawa ketawa. Yang di luar pun ketawa semua. Karena Echa udah bangun yang lain langsung pada pulang, sungguh pemandangan yang sangat kontras.

Gak lupa gue nyantumin pesan moral.
"Jangan lupa kunci kamar mandi anda dengan benar, kalo perlu bawalah selalu gembok beserta kuncinya dan Jangan tidur mendekati jam pindah kelas atau pulang sekolah, karena teman teman anda dengan senang hati meninggalkan anda, kalo perlu bawalah jam beker ke sekolah."

No comments:

Post a Comment