Thursday, March 8, 2012

Happy Birthday ! 생일축하합니다 ECHAAAAAAA...!

7 Maret 2012, makhuk alay yang bernama Elsa Paramita yang merupakan pacar dari seorang aktor Indonesia terkenal berulang tahun ke 81 18. Kami para Twister berencana untuk menyiksa mengerjai dara yang satu ini.

Jadi kemaren kami menjalani hari seperti biasa, seakan tidak ada apa apa, gak ada yang nyuekin gak ada yang ngucapin juga. Echa memang alay dan autis, tapi kita bisa tau dia tidak bodoh karena dia sudah sangat waspada sesuai dengan dia tulis di sini. Pertamanya gue sama Indah berencana untuk membawa Echa ke rumah Indah agar yang lain bisa merencanakan sesuatuuu #gayasyahrini di rumah Prima. Cara tersebut gagal dikarenakan kewaspadaan Echa yang terlalu mendalam, tapi kami tetap pura pura main di rumah Indah. Gue juga udah menemui Dina sang leadernya SMITH #eh untuk berkolaborasi. Jadilah kesepakatan SMITH ngerjain pulang sekolah di sekolah dan TWISTER di rumah Echa. Pulang sekolah, Echa bingung gara gara motornya ditumpahin bumbu batagor. Gue, Fathir, Indah, Annya, Prima,Maya, Susan, Indhul, Herdian, Tito, dan Nida langsung pada pulang dengan muka innocent mau siap siap kumpul di rumah Indah. Indah dan Anya sibuk membuat ramuan yang akan dilemparkan ke Echa. Ramuan tersebut terbuat dari AIR, TELUR, TEPUNG, PEWARNA MAKANAN PINK, dan TEH. Gue sibuk koordinasi dengan Dina. Ternyata saat itu Echa lagi mandi, karena takut kalo tau tau Echa ke rumah Indah, Indah sms Echa bilang gak jadi main soalnya di rumah lagi banyak sodaranya. Entah kenapa beberapa menit kemudian Echa sms gue "Gajadi ke tempat Imus (Indah) ya :D yaudah okedeeeh (y)". Berbagai rencana udah gue curahkan, tapi dengan sikon yang tidak jelas semuanya terasa tidak mungkin. Sampe akhirnya gue mengusulkan rencana gue yang terakhir dan rencana inilah yang akhirnya dipakai. Jadi ya bisa dibilang gue dalangnya muahahahahaha. Annya sama Prima beli kue tart, sambil nunggu kami buat mie goreng, ada yang main Yu Gi Oh juga. Trus Ambon sms, ternyata dia gabisa dateng karena ada sedikit masalah.


Jam 3 kami ke rumah Echa. Nida yang membawa kue tartnya. Yang lain siap siap dengan telur, tepung dan ramuan pink di tangan dan saku mereka. Gue panggil Echa dari luar "ECHAAAA....ECHAAAA....!" Echa pun keluar. "HAPPY BIRTHDAY TO YOU.........." Kami menyanyikan lagu untuknya. Saat ia sibuk mau meniup lilin, dengan sigap gue ngunci gerbang rumahnya, antisipasi supaya sebelum dilempar dia gak bisa balik ke dalem rumah. Dan "TEPLOK PLOK PLOK PLOK" Kami temen temen melempari Echa dengan teganya. Dan LARIIIIIIIIII! Tiba tiba Echa mengambil selang, disemprotlah kami. Karena baju udah pada kotor semua, lari lariannya selesai, kami mau foto bareng. Tapi..... -.- "WEH AGATA BELUM KENA!" Echa langsung ngejar gue sampe gue terduduk di jalan dan dia lendotan di badan gue kayak kucing supertambun-nya Indah. Echa masih ngejar pingin meluk yang lain dan Tito "Cha, Jangan Cha, Jangan.......ASTAGHFIRULLAAAAAAAH" kaki Tito nyemplung comberan yang dalam, bau, berlumpur, dan IUUUUUUH! Bayangin deh seorang anak bupati pulang naik CBR dengan NYEKER. Acara rame ramenya selesai, setelah pada mandi di jalan pake selang, kami duduk duduk di teras rumah Echa sambil nunggu Echa mandi kilat. Mamanya Echa mbeliin Es Degan sama Lumpia. Si Fathir sama Prima main Yu Gi Oh. Selesai ngobrol ngobrol bareng, kami pulang tapi ada juga yang lanjut les. Berhubung Anya nyuruh gue nebeng Prima lagi yaudah deh, gue nebeng pacar orang lagi. hahahhaha...

Wish u all the best ya Echaaaaa!!! :*

Dan hari ini gue baru buka blognya Echa, tapi...



dalangnya dilupakaaaaaan #nangisdipojokan

4 comments: