Thursday, March 29, 2012

Another Express Trip to JOGJA!

Entah sudah berapa kali gue bolak balik ke jogja akhir akhir ini. Mungkinkah ini pertanda kalo gue bakal keterima kuliah di Jogja?? AMIIIIIIIIIN!!!

Jadi, Hari Kamis minggu kemaren gue ke Jogja lagi [Hah? lama amat dipostnya sekarang? Sebenernya ditulisnya udah lama, dipostnya nunggu fotonya kelar -.-], bukan buat liburan tapi nganterin papa operasi gigi di RS Panti Rapih. Dan tahukah kalian bahwa hari itu hari tersuram gue di SMA ? #desperate. Hari itu gue uprak biologi. Gue udah pelajari contoh soal yang ada di fotokopian yang dikasih guru. Dan dengan bodohnya malasnya gue gak mempelajari yang lainnya. Misalnya di fotokopian itu ada soal seputar torso mata, tapi gue gak belajar torso telinga juga yang bisa jadi soalnya diganti. Gue udah ngelenyer soal mata sampe ke fungsi fungsinya dan yang keluar malah TELINGA. Sungguh gue gak ngerti apalagi banyak soal tentang Kingdom, Filum dan Kelas yang sama sekali gak gue baca sedikitpun, rasanya "GRRRRRRR" . Tapi yasudahlah usai pengamatan, gue langsung ke percobaan/eksperimen. Kalo dimisalkan, misalnya ada 10 macam jenis percobaan. Gue dengan sukses mempelajari 9 macam dan 1 yang bener bener gue gak bisa. Dan kenapa? kenapaaa? keeenaaapaaaaaaaaa? gue dapet undian untuk melakukan percobaan yang 1 itu. Rasanya dunia mau runtuh. Yasudahlah, hari itu gue bener bener bernasib buruk. Semoga ujian praktek hanya formalitas saja.

Kembali ke acara Jogja. Perjalanan kali ini kami bawa supir, jadi gue gak bisa ngadain solo concert gue di mobil yang biasanya bisa nyampe 100 lagu KOREA. Malamnya kami langsung ke RS Panti Rapih sama Pakde gue bernama Pakde Abu. Sambil nunggu dipanggil kami duduk duduk di dunkin donuts dulu.
Jam 9an kami ke ruang tunggu. Gue bawa sketchbook, tapi gue blank mau nggambar apa dengan mata setengah tiang. Akhirnya gue nggambar nggambar gak jelas. Jam 11 papa masuk ke ruang dokternya, gue nunggu sampe sekitar jam 1, pokoknya gue udah kayak gelandangan yang tidur di kursi ruang tunggu rumah sakit. Papa keluar, trus balik deh ke hotel. Malam itu kami tidur di Melia Purosani Hotel and I found this! Coklat kesukaan Indah ! And Its size is bigger than usual. Mau beli, tapi tau kan harga di hotel itu berkali kali lipat. Jadi gue ikhlasin aja deh.



DD Tuna Sandwich



DD Black Coffee

DD Hot Chocholate



2 comments:

  1. kenapa kamu gak beliin aku ritter sportnya T___T jadi ngileerrrr T__T

    ReplyDelete