Friday, March 2, 2012

Kelas Autis

Hari ini gue nobatkan bahwa kelas gue, TWISTER, adalah kelas paling autis seantero jagat raya. Dimulai dengan pelajaran Fisika. Seperti biasa gue, Anya, Echa, Indah, Ambon, Prima, dan Fathir nggerombol sendiri nggak ndengerin gurunya. Seiring berjalannya waktu Indah dan Echa kelaperan, ijinlah mereka ke kamar mandi yang sepertinya udah pindah ke koperasi. Beberapa menit kemudian kembalilah dua bocah ini dengan kantong penuh makanan ringan. Makanlah mereka dengan tenangnya. Gue ngobrol sama Anya, dan ternyata Pak Sugeng bilang "Belajar sambil klethikan (ngemil) biar nggak stress" gue sendiri bingung beliau itu nyindir atau memang menganjurkan hahaha. Trus Prima sama Ambon mulai main XOXO ya semacam SOS atau TicTacToe tapi harus bikin barisan dari 5 X atau 5O. Awalnya Ambon memang menang tapi seterusnya ia dikalahkan oleh Sang Dewa, Prima. Akhirnya yang lain pada ikut ikutan main. Gatau kenapa gue lagi males aja main ini, jadi gue gak ikutan. Lebih asik nonton. Fisika selesai saatnya pindah ke lab bahasa. Seperti biasa gue masuk gak lepas sepatu, takutnya sepatu gue digondol kucing atau orang tidak bertanggung jawab. Kalo sepatu gue lepas, pasti pas keluar lab sepatu gue udah nyangkut di pohon. Istirahat, gue sama makhluk makhluk ini gak ke kantin, tapi tiduran di lantai lab bagian belakang nonton Prima lawan Echa dan Ambon lawan Anya main XOXO. Prima main sambil ngelawak mulai dari nyanyi hands up dilebay lebay-in sampe nyanyi Mr Simple "Blow Your Mind CELEKAT CELEKUT".  Di belakang udah autis banget, di depan lebih autis lagi. Entah siapa yang nyalain microphone, tiba tiba terdengar Susan sedang menyanyi. Lab Bahasa berubah menjadi konser tunggal Susan. DJ mengambil alih dan "IWAK PEYEEEEK........" kemudian Susan mengambil alih menyanyi sekali lagi. Prima sama Echa yang autis aja bilang mereka autis. Tak lama kemudian Pak Urip datang, Echa kalah dari Prima, Anya juga kalah telak dari Ambon dan Maya kalah dengan amat sangat telak dari Fathir dengan score 9 - 0 walaupun akhirnya jadi 11 - 2 sepulang sekolah.
Sorenya gue, Indah, dan Echa mau ke sekolah mengurus Buku Tahunan. Kami dapet jatah jam 4 untuk ketemu mas mas percetakannya. Jam 4 kurang si Indah sms lagi otw ke rumah gue. Gue tunggu sampe jam 4 lebih dikit gak dateng datneg. Gue sms lagi ternyata dia masih jemput Echa. Gue tunggu sampe jam 4 seperempat gak dateng dateng juga. Gue tau betul dan berpengalaman sekali dalam hal MENUNGGU, gue sms Indah "Kalo ntar kita telat trus mas masnya marah gue gak tanggung yeeey". Gak lama setelah sms gue itu kekirim, sms Anya masuk "Teman, aku di sms panitianya suruh cepetan..kalo ga hari ini kita disuruh ke pwt". Jam setengah 5 kurang mereka dateng, gue tanya dengan sedikit emosi [PMS apa yaaa? -.-], seperti biasa Echa ketiduran. Di jalan Ambon nelpon nelpon terus, kayaknya mau ngasih tau soal BTnya, masalahnya kami naik motor gue bingung jawab telponnya gimana, tapi akhirnya gue jawab juga dengan penuh perjuangan masukin hape ke helm. Begitu diangkat, diomelin deh gue disuruh cepetan. Setelah ngebut secepat kecepatan cahaya kami sampe di sekolah. Echa sama Indah langsung gue suruh nemuin masnya. Dan gue yang masih diomelin nunggu di luar. "Masnya nunggu setengah jam cuma buat kita doang, kalo sampe masnya pulang, kita yang harus ke purwokerto" kata Ambon. Ya pantes aja sih manusia berambut domba ini ngomel. Tapi gue tetep menjelaskan keadaan pada Ambon dan Prima di luar. Trus Herdian dateng. "Susan mana?" *ciyeeee* Susan belum dateng, padahal ada beberapa foto yang mau disetor ke masnya masih di Susan. Echa sama Indah udah selesai. Masnya juga udah keluar kelas, Eh si Susan baru dateng -.-. Yaudah deh fotonya dikirim lewat email aja. Susan yang baru dateng bingung karena kami semua bilang kalo udah pada mau pulang, padahal kami mau makan dulu hahaha koplak banget deh liat muka Susan yang bingung. Trus kami makan es buah depan sekolah. Echa cerita kalo dia nemu Thread yang intinya "1 sekolah cewek semuanya gak pake br*" ternyata yang muncul adalah foto foto anak TK. Trus Echa bilang "Padahal udah seneng seneng jee.." [keliatan kan jiwa aslinya Echa?] Dan yang koplaknya adalah Prima membuang plastik penutup Aqua ke mangkok es pisang ijo Echa yang sebenernya masih dimakan hahhaaha. Liat muka Echa yang melas itu gak nahan banget deh. Hari mulai hujan, gue pulang nebeng Echa, karena kalo nebeng Indah kasihan dia mbolak mbalik, hujan lagi. Dia udah cukup berkorban selama ini untuk nebengin gue hohoho [makasih yaa mmuach]. Makhluk yang bernama Echa ini juga sering nebengin gue. Rumahnya emang lebih deket tapi tetep aja mbolak mbalik [makasih juga echuyuuunk]. Tapi baru nyampe Lomanis, Prima nglakson. Kami berhenti. Dengan patriotiknya "Agatha sama aku aja, Cha, kasian kamunya, hujan" [Rumah Prima 1 komplek sama gue]. Trus gue pindah ke motor Prima dan spontan bilang "Untung kamu pacarnya Annya bukan *piiiip*, nanti aku dicelurit". Setelah menempuh perjalanan sunyi sepi sendiriiiii berdua, sampe deh di Gunung Simping. Prima tiba tiba tanya "Kamu di rumah gak punya motor ya?" "Nggak" "Pantes" "Kenapa?" "Dibonceng diem aja kayak anak kecil kayak batu" "Abis aku bingung mau ngomong apa sama pacar orang" hahahahaha. Tapi bener deh, untung aja Anya yang jadi pacarnya Prima. Anya itu nggak cemburuan kalo sama temen sendiri. Modal sama sama percaya deh. Malah kadang Anya nyuruh gue nebeng Prima -.-. Hoohohoho [Makasih juga ya PrimAnyaaaaa!]

3 comments:

  1. ndah, plis deh yang nyawanya lagi diujung tanduk itu kamu. Gatau sih tadi waktu prima bilang didepan ic** "ya ambon sama.......imus (imusnya kecil)", ic**nya langsung mangkel bilang "aku mau pergi ada ulangan" hahahaha

    ReplyDelete
  2. iya ndah, harusnya kamu yang hati hati B-)

    ReplyDelete