Wednesday, July 25, 2012

Pohon Galau

The GALAU moment starts here...

gue kangen
gue kangen sahabat sahabat
gue kangen sahabat sahabat gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu peduli
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu perhatian
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu pengertian
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu selalu mbantu gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu selalu ngehibur gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu nerima gue apa adanya
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu nerima kesombongan gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu nerima cerewetnya gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu nerima emosionalnya gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu selalu inget ulang tahun gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu selalu sempet buat gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu sering ngajakin gue main
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu gak pernah bikin gue sedih
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu gak pernah bikin gue kecewa
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu mau nerima kegilaan KPOP gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu gak perhitungan
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu sering mbantu nebengin gue 
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu selalu dukung gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu selalu menghargai gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu menghormati pendapat gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu mengerti perasaan gue
gue kangen sahabat sahabat gue yang dulu mengerti kesukaan dan hobi gue
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
kangen 
sahabat
sahabat sahabat
sahabat sahabat gue
sahabat sahabat gue yang
sahabat sahabat gue yang dulu

Pohon ini mulai tumbuh sejak lama. Hanya saja, pohon ini mulai tumbuh besar sekarang. Mungkin karena hari ini gue lagi melankolis. Agak mudah tersinggung, mudah sedih dan sedikit mudah nyesek. Gue cuma kangen aja sama dia, dia, dia dan dia yang dulu. Gue sendiri mengakui kalo gue masih punya banyak kekurangan sebagai sahabat. Gue memang kadang sombong, tapi percaya atau tidak gue melakukan itu tanpa sadar dan gue selalu menyesal setelah gue sadar. Gue memang tukang nebeng, karena dulu gue gak punya kendaraan yang bisa gue pake ke mana mana seenaknya dan orang tua gue bukan supir yang bisa gue minta anterin seenaknya. Gue kadang gak ngucapin happy birthday jam 12 malem atau pagi bukan karena gue lupa kapan kalian ulang tahun tapi karena gue lupa hari itu tanggal berapa. Ya intinya gue punya excuse untuk semua itu. Memang kami masing masing punya sahabat baru, tapi bukan berarti dia, dia, dia, dan dia harus berubah atau ninggalin sahabatnya yang lama kan? Bahkan mama gue pernah bilang : "Agata itu setia, gak bakal ninggalin temennya sebelum temennya yang ninggalin dia" hahaha. Ya kenyataannya seperti itu. Gue anak tunggal. Gue bener bener sendiri di sini. Seluruh sepupu gue gak di Cilacap melainkan Jakarta atau Surabaya. Memang ada beberapa di sini. Saudara jauh yang bahkan gue sendiri gatau silsilah saudara dari mananya dan frekuensi ketemu pun lebih jarang daripada ketemu saudara gue di luar kota. Jadi ya, Sahabat dan Temen itu memang berharga banget buat gue. Giliran yang lain galau gara gara pacarnya, gue malah galau gara gara sahabat [+universitas] LOL.

About the tree, it may stop growing or keep on flowing.

PS : sorry cuma bisa nyindir, buat yang tersindir atau tersinggung, jangan tanya ke gue "Itu buat gue?" ya ! Anggap aja: kalo merasa iya kalian bisa intropeksi diri, kalo merasa bukan kalian bisa inget apa yang harus dilakukan untuk sahabat kalian :)



No comments:

Post a Comment