Monday, August 20, 2012

Hari Makan Opor Ayam Sedunia

Selamat Hari Raya Idul Fitri !!!! #telat. 


Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Gak terasa bulan Ramadhan sekali lagi sudah lewat.Walaupun puasa banyak bolongnya, banyak gosipnya dan banyak tidurnya, semoga Allah tetap memberikan pahala dan rizki yang melimpah untuk gue, keluarga gue, saudara saudara gue, sahabat sahabat gue, temen temen gue, pembantu gue, tukang kebun gue, supir gue, tukang pijet gue, tukang sayur gue, bupati kota gue, tukang odong odong gue, tukang cabut bulu ketek gue, tukang ambil upil gue, dan semua semua yang gue gue termasuk Kyuhyun gue #apadeh.


Lebaran kali ini seperti tahun tahun biasanya, keluarga gue kagak mudik. Selama seminggu sebelum dan sesudah lebaran papa harus standby di cilacap.Trus seperti biasanya lagi kami open house. Ini adalah open house pertama di rumah yang baru. Dulu rumah gue lebih sempit jadi gue cuma ngundang dlammp aja. Sekarang karena sedikit lebih luas. Gue ngundang lebih banyak temen. Ya temen temen terdekat lah kayak dlammp, super twister, WM, dan Smith.

H-1 streesss. Karena gak semua katering bisa nerima pesenan untuk hari lebaran, kami harus masak beberapa menu sendiri. Yang bikin stress adalah waktu dan mbak gue yang gak bisa diandalin. Mama aja sampe sama sekali gak tidur. Tugas gue buat dessert. Walau cuma Es Buah sama Melon juice tapi itu ala Agatha Quinn banget. Tapi enak kok *memuji diri sendiri*. Let's check out the buffet !

























Setelah gue mati gaya abis abisan di antara para ibu ibu dan bapak bapak, sekitar jam setengah tiga temen temen gue mulai dateng. Maklumlah, namanya juga lebaran, pagi pagi kan pasti ada acara keluarga dulu.
Super Twister yang bisa dateng cuma Prima, Fathir, sama Ambon [jarang jarang deh si ambon bisa ikutan, biasanya dia absen mulu, trus gue pamer ke imus deh hahaha]dan mereka pun jadi orang pertama yang dateng. Setahu gue yang lain pada ke luar kota. Trus Smith dateng, ada Dina, Mia, Venna, Melly, sama Meylin. Gak lama setelah itu, WM dateng deh. Ada Pece, Dea, Jaya, Ocke, Pepe, Nana, dan Bocil. Secara gak langsung dlammp (Dea, Pece, Melly) udah dateng deh, sayangnya Lulu sama Maria gakbisa ikutan juga.




Sorry ya ambon's gf, cuma dalam rangka pamer ke supertwister klo ada ambon kok LOL
PS : sampe lupa gak foto sama prima fathir -.-"

Banyak yang lucu dari kedatangan mereka. Mulai dari trio cowok yang mau masuk aja malu malu, Meylin yang kejedot 2 kali, Dea yang ngomongin jambu sama cherry, sampe Nana yang panik gara gara bikin pencetan dispenser teh gue copot. Untung itu dispenser teh bukan punya katering. Untung juga itu bisa dibenerin. Kalo enggak mungkin gue yang bakal dimarahin hahaha.

Jambu super kontroversi -.-
Yaaah, nice moments ! Gonna miss u all, hope we can gather again next year! xoxo~~

PS : Don't you realized that I don't have even a photo of my own family in this occasion? ROTFL *too busy~ too busy~*

4 comments:

  1. mesti deh gue ditulis jeleknya doang -_____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus ditulis apalagi coba? masa nana cantik secantik bunga mawar melati di taman bunga nenekku yang indah ._.

      Delete